BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Surya: PT VSC harus Tarik Armada dari Jalan Aek Kuasan, Kuasa Hukum Perusahaan Akan Ngadu ke Menteri BUMN


TASLABNEWS, ASAHAN–
Wakil Bupati Asahan H Surya BSc meminta PT Varem Sawit Cemerlang (VSC) harus tarik armada pengangkut Crude Palm Oil (CPO) miliknya dari Jalan Aek Kuasan.

rapat Forkopimda membahas PT VCS
rapat Forkopimda membahas PT VCS


Itu dikatakan Surya usai memimpin rapat, Senin (8/7) di ruang Mawar Kantor Bupati Asahan.

“Boleh mereka menggunakan jalan kabupaten, tapi kelasnya III c , bobot 8 ton dan jika tetap akan menggunakan jalan itu, silahkan tapi diperbaiki, ” dicor beton,“ ujar H Surya.

Lurah Aek Loba Pekan Syarifuddin Silaen saat dikonfirmasi menegaskan, pihaknya menyambut baik hasil rapat Forkopimda yang tetap melarang pihak PT VSC agar tidak melintasi jalan itu sebelum semuanya kelar.

”Kami menyambut baik apa yang diputuskan dalam rapat yang dipimpin Wakil Bupati H Surya BSc, karena persoalan itu sudah lama berlangsung sebab pihak perusahaan tidak mempedulikan tuntutan yang sudah menjadi kewajibannya,” kata Silaen singkat.

Hal senada disampaikan Rosita salah seorang warga yang terkena dampak, ” kami warga Lingkungan VI dan VI mengucapkan terima kasih kepada pemkab yang sudah menyahuti keinginan masyarakat, namun hendaknya penegasan itu nantinya tidak kendor, ” tegas Rosita.

Terpisah kuasa hukum PT VSC, Mardi Sijabat mengatakan, keputusan yang dihasilkan dari rapat ini jelas tidak berpihak kepada perusahaan sebab kami sudah menjalankan sebagian kesepakatan, oleh karena itu kami akan menempuh jalur ke menteri BUMN agar izin itu dikeluarkan.

”Jika izin tidak diberikan, maka akan berdampak pada nasib ratusan karyawan yang menggantungkan hidupnya di perusahaan itu,” timpal Noy Lingga. (syaf/int)
HEADLINE 7018001215251303110
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman