BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Waduh, Niat Cari Jamur, Warga Huta Bayu Raja Malah Temukan Mayat Bayi

TASLABNEWS, SIMALUNGUN-Warga yang tinggal di lokasi kebun sawit PTPN IV Unit Sinumbah, Simalungun, Jumat (13/7) siang dihebohkan dengan penemuan mayat bayi wanita.
Polisi melakukan olah tkp di lokasi penemuan mayat bayi wanita.
Polisi melakukan olah tkp di lokasi penemuan mayat bayi wanita.


Informasi diperoleh, adlah Sumiati (55) warga Kampung Tengah Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja yang pertama kali menemukan mayat bayi perempuan itu.

Sumiati yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini awalnya sedang mencari jamur di lokasi kebun. Saat asyik mencari jamur, dia mencium aroma busuk di sekitar tempatnya mencari jamur.

Karena merasa curiga dengan aroma busuk itu, Sumiati pun mencari-cari asal aroma busuk dan menemukan ada bungkusan plastik kresek warna hitam berisi bayi perempuan yang telah membusuk.

Selanjutnya, Sumiati memberitahukan penemuan itu kepada warga Huta Kampung Tengah Nagori Maligas Bayu. Selanjutnya warga atas nama Hasiholan  Pasaribu, melapor ke Kapos Pol Dolok Sinumbah Aiptu M Butarbutar, melalui handphone.

Mendapat laporan Hasiholan, Aiptu M Butarbutar bersama personel polisi lainnya mendatangi lokasi penemuan jasad bayi itu.

Kemudian para personel polisi melakukan evakuasi atas jasad bayi perempuan itu, untuk dilakukan otopsi ke rumah sakit. Saat evakuasi, di lokasi ditemukan sarung bantal dan kain sarung batik. (Syaf/int)
Siantar-Simalungun 3382949502786408149
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman