TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Alamak, Wanita di Labuhanbatu Ini Berhubungan Badan dengan 3 Pria Sekaligus

TASLABNEWS, LABUHANBATU- Diduga akibat tingkatkan libido Leni (35) warga Labuhanbatu cukup tinggi, setiap hari usai mengkonsumsi narkoba Leni berhubungan intim  dengan tiga pria sekaligus.

Leni warga Labuhanbatu beserta tiga pria yang jadi puas nafsunya setiap usai menkonsumsi narkoba.
Leni warga Labuhanbatu beserta tiga pria yang jadi puas nafsunya setiap usai menkonsumsi narkoba.




Leni dan tiga pria yang menjadi puas nafsunya itu ditangkap di rumahnya, Jalan Soekarno-Hatta, Gang Mesjid, Kelurahan Siringoringo, Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat, Labuhanbatu.

Sementara 3 pria yang ikut ditangkap yakni SHP (36), warga Kampung Polo, Kecamatan Kotapinang, Labuhanbatu Selatan (Labusel), MY (43) warga Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Labuhanbatu dan Reza Black (23), warga Jalan Baru By Pas Pelita 3, Gang Bonsai, Kelurahan Siringoringo, Rantauprapat.

Reza merupakan adik kandung Leni yang mendekam di Rutan Kotapinang.

“Awalnya petugas menangkap Leni, dari tangannya ditemukan barang bukti 3 bungkus plastik klip berisikan narkotika jenis sabu seberat 0,72 gram, 1 buah bong, 1 buah sekop sabu dari pipet, 1 buah mancis, 1 bungkus plastik klip kosong dan 1 unit HP merk strawberry,” jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH melalui Kasubbag Humas AKP Viktor Sibarani, Minggu (5/8).


Saat diinterogasi, Leni mengaku barang haram itu didapat darai adiknya, yang menjadi napi di Rutan Kotapinang berinisial MGRHA alias Reza Black. Leni juga mengaku, ia diminta adiknya untuk mengantarkan sabu seberat 50 gram kepada oknum petugas rutan berinisial SHP.

Petugas kemudian berkordinasi dengan petugas Rutan Kotapinang, SHP pun berhasil diamankan dengan barang bukti 1 bungkus plastik klip berisi sabu seberat 50 gram.

“Petugas kemudian mengamankan MGRH alias Reza Black,” terangnya.

Dari dua pelaku terakhir, petugas juga mendapatkan infomasi tentang bandar besar berinisial R.

 “Saat diinterogasi Reza Black mengaku memperoleh sabu itu dari seseorang berinisial R, dan petugas pun mengejar kekediaman R yang berada di Desa Pangkatan. Namun R tidak ditemukan di rumahnya, petugas hanya menemukan saudara R berinisial MY di dalam rumah,” ungkapnya

“Petugas melakukan penggeledahan rumah R dengan disaksikan kepala dusun dan ditemukan 10 bungkus sabu di belakang lemari pakaian. Lantaran MY berada di TKP dan ditemukan barang bukti, maka MY beserta barang bukti diamankan,” tandasnya.

Kepada petugas Leni mengaku setiap usai mengkonsumsi narkoba maka ia melakukan hubungan intim dengan tiga pria sekaligus. (syaf/msc/int)
Labuhanbatu 4763533371929286729
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman