TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Atlet Tanjungbalai Raih 2 Emas, 1 Perak, 7 Perunggu

Di Popdasu 2018 di Padangsidempuan

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Berangkat dengan kekuatan 76 atlit serta mengikuti seluruh kegiatan olahraga yang dilombakan, atlet Kota Tanjungbalai berhasil meraih 2 (dua) emas, 1 perak dan 7 perunggu dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (Popdasu) di Padang Sidempuan yang berakhir pada hari Sabtu (28/7) lalu.
Atlet pelajar Kota Tanjungbalai yang mengikuti Popdasu ke-XIII di Padang Sidempuan, baru-baru ini.
Atlet pelajar Kota Tanjungbalai yang mengikuti Popdasu ke-XIII di Padang Sidempuan, baru-baru ini.


Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tanjungbalai Siman,S.Pd didampingi Budi Munthe,S.Pd di ruang kerjanya, Jumat (3/8).

Menurut Siman, S.Pd, dengan perolehan medali 2 Emas, 1 Perak dan 7 Perunggu, membuat Kota Tanjungbalai menempati urutan kesebelas dalam ajang olahraga pelajar tingkat Sumatera Utara tersebut. Siman, S.Pd juga mengakui, bahwa prestasi yang diraih tersebut mengalami penurunan jika dibandingkan dengan prestasi yang diraih dalam Popdasu ke-XII tahun 2016 lalu, dimana Kontingen Kota Tanjungbalai mampu menempati posisi lima besar dengan meraih 4 Emas, 6 Perak dan 8 Perunggu.

Di informasikan,  bahwa atlet Popdasu ke-XIII Kota Tanjungbalai yang berhasil meraih medali Emas adalah

Rafli dan Fahmi Leonardo Samosir dari cabang gulat putra dan yang meraih medali Perak adalah Muhammad Ikhsan Sinaga dari cabang atletik lari 400 meter.

Sementara medali Perunggu diraih lewat cabang olahraga Sepak Takraw beregu putri, atletik tolak peluru putra atas nama Jamaika Santo Yobel Pardede, atletik putra atas nama M Sahri Ramadhan, olahraga gulat putri atas nama Mutiara Adha, olahraga gulat putra atas nama Day Robi, pencak silat putri atas nama Chairi Syamsinah, pencak silat putra atas nama M Feryhandi Syahputra, pencak silat putri atas nama Deliyana Putri.

"Kita berharap, untuk Popdasu mendatang, prestasi tersebut dapat ditingkatkan", ujar Siman. (ign/syaf)  




Tanjungbalai 4697402185952185004
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman