TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ditabrak Kereta Api, Supir Truk PT BSP Asahan Tewas

TASLABNEWS, ASAHAN-Tabrakan maut terjadi di Kampung Lolotan, Desa Suka Makmur, Kecamatan Meranti Asahan, Selasa (14/8) sekira pukul 11.00 wib antara truk pengangkut sawit PT BSP dengan Kereta Api Sri Bilah Utama jurusan Medan - Rantauprapat. Akibat insiden ini supir truk bernama Sumardi (45) tewas.


Warga melihat truk yang rusak ditabrak kereta api di Meranti Asahan.
Warga melihat truk yang rusak ditabrak kereta api di Meranti Asahan.


 Informasi diperoleh dari Kasat Lantas Polres Asahan Hendrik Aritonang, melalui Kanit Laka Iptu Rusdi, Selasa (14/8), tabrakan bermula saat truk pengangkut buah sawit milik PT BSP Tbk yang kerap melintasi perlintasan kereta api yang tidak menggunakan palang pintu. Tiba dilokasi kejadian melintas KA Sri Bilah Utama yang datang dari arah Medan menuju Rantauprapat.
Korban saat berada di rumah sakit umum HAMS Kisaran.

"Truk pengangkut sawit dikemudikan oleh Sumardi warga Desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan. Kemungkinan supir truk tidak melihat datangnya KA Sri Bilah Utama KAU 43 yang melaju dengan kecepatan tinggi, dan akibatnya truk pengangkut sawit tersebut dihantam bagian depannya, dan supir truk tersebut meninggal dunia seketika," ungkapnya.

Hendrik menambahkan, saat ini kasusnya sudah ditangani satlantas.

"Kecelakaan tersebut diakibatkan kelalaian Sumardi pengemudi truk pengangkut sawit pada saat melintasi perlintasan yang tidak berpalang pintu,  tidak melihat datangnya KA Sri Bilah Utama KAU 43 yang datang dari arah Medan tujuan Rantauprapat. Akibat dari kejadian tersebut Sumardi pengemudi truk pengangkut buah sawit tewas seketika dilokasi kejadian, dan kondisi truk pada bagian depan hancur," ucapnya.

Korban sudah dievakuasi ke RSUD HAMS Kisaran untuk mendapatkan Visum Et Repertum.

Sedangkan truk sudah dievakuasi dan dijadikan barang bukti. (syaf)
HEADLINE 2574497199872968508
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman