BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Edan, Ayah Berusia 81 Tahun di Tanjungbalai Ajak Anaknya Jual Narkoba


TASLABNEWS, TANJUNGBALAI -Meski sudah ujur Abdul Pai yang berusia 81 tahun bukannya memperbanyak amal, tapi ia nekad mengajak anaknya Nurlen alias Atok (43) untuk jual ganja.
Tersangka penjual narkoba fi Tanjungbalai.
Tersangka penjual narkoba fi Tanjungbalai.

Ayah dan anak ini tertangkap tangan saat akan mengedarkan Narkotika golongan I jenis daun ganja kering.

 Kedua tersangka merupakan warga Jalan Nangka, Lingkungan II, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai diamankan dari kediamannya, Sabtu (18/8) sekitar pukul 19.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK yang dihubungi melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono SH, Minggu (19/8) membenarkan penangkapan tersebut. Katanya, kedua pria yang diamankan itu adalah
warga Jalan Nangka, Lingkungan II, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Di informasikan, bahwa Nurlen alias Atok sehari-harinya bekerja sebagai penarik becak bermotor (betor) sementara bapaknya yakni Abdul Pai bekerja sebagai pemulung.

 Katanya, dari kedua pria ayah dan anak ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 39 bungkus plastik assoy warna hitam berisi narkotika jenis daun ganja dengan berat kotor 127 gram, 1 pack kertas putih tik tak merk Toreador, uang tunai senilai Rp 50.000 dan 1 buah plastik putih ukuran besar.

"Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan, ada seorang pria yang tinggal di Jalan Nangka, Lingkungan II, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai mengedarkan ganja. Atas informasi tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan dan menemukan tersangka Nurlen alias Atok  sedang berdiri di depan rumahnya.

Melihat kedatangan petugas, tersangka Nurlen alias Atok terlihat menjatuhkan satu bungkusan plastik assoy warna hitam berisi Narkotika jenis daun ganja kering. Selanjutnya, petugas menyuruh tersangka untuk mengambil kembali bungkusan tersebut dan diikuti dengan penggeledahan badan.

Saat dilakukan penggeledahan badan, tiba-tba seorang pria yang kemudian diketahui bernama Abdul Pai berlari dari dekat pintu dan langsung membawa bungkusan plastik putih masuk kedalam rumah.

Setelah dilakukan penangkapan, dari tersangka Andul Pai tersebut ditemukan bungkusan plastik warna putih yang berisikan 38 bungkus plastik assoy warna hitam berisikan narkotika golongan I jenis daun ganja kering. Kepada petugas, tersangka Nurlen alias Atok mengaku bahwa narkotika golongan jenis daun ganja kering tersebut adalah miliknya.

Katanya, daun ganja tersebut di beli dari seorang laki laki berinisial PL, tinggal disekitaran Desa Sei Nangka, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.

Akan tetapi, saat dilakukan pengejaran kealamat dimaksud, pria berinitial PL tersebut tidak berhasil ditemukan dan masih dilakukan pencarian. Sementara, kedua tersangka yakni ayah dan anak tersebut berikut dengan barang buktinya telah diamankan di Polres Tanjungbalai", ujar Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono SH. (ign/syaf)


 Nurlen alias Atok dan Abdul Pai saat diamankan di Polres Tanjungbalai, Sabtu (18/8).
Tanjungbalai 8109775109805172238
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman