BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pelantikan Pengurus IWO Asahan-Batubara Direncanakan Dihadiri Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah


Pemkab Asahan Dukung Pembentukan IWO

TASLABNEWS, ASAHAN- Rencana pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan dan Batubara yang insya Allah dilaksanakan 9 Oktober 2018 rencananya akan dihadiri Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajeckshah.
Ketua KNPI Simalungun Elka Nanda (kuri) dan Kabid Pemberitaan Infokom Asahan Arbin Tanjung.
Ketua KNPI Simalungun Elka Nanda (kuri) dan Kabid Pemberitaan Infokom Asahan Arbin Tanjung.

Pemegang mandat Ketua IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf SE kepada taslabnews, Minggu (19/8) mengatakan, berdasarkan hasil komunikasi antara pemegang mandat IWO Asahan-Batubara dengan tim pemenangan Cagubsu Edy Rahmayadi yakni Ketua KNPI Simalungun Elka Nanda, rencananya pelantikan IWO Asahan-Batubara akan dihadiri Gubsu dan Wagubsu terpilih Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah.

"Ia Ketua KNPI Simalungun Bang Elka Nanda berjanji akan hadir di acara pelantikan IWO Asahan-Batubara. Bahkan Bang Elka Nanda berjanji akan mengundang Gubsu dan Wagubsu terpilih Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah," ucap Syaf panggilan akrab Syafruddin Yusuf yang juga pemilik media online taslabnews.com.

Syaf mengatakan semoga rencana menghadirkan Gubsu dan Wagubsu terpilih di acara pelantikan IWO benar-benar terwujud.

"Semoga saja rencana ini benar-benar terwujud," ucap Syaf.

Terpisah, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang melalui Kabid Pemberitaan Dinas Infokom Asahan Arbin Tanjung yang dikonfirmasi taslabnews mengaku sangat mendukung terbentuknya IWO Asahan-Batubara, khususnya di wilayah Asahan.



"Kita sangat mendukung bang. Apa lagi kami dari Infokom Asahan. Diharapkan dengan adanya IWO bisa mendewasakan para insan pers media online di Asahan. Juga diharapkan dengan kehadiran IWO Asahan-Batubara maka rekan-rekan pers media online bisa bekerja sesuai undang-undang pers dan kode etik wartawan," ucapnya. (Nus/syaf)
HEADLINE 542610006108316593
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman