BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pemko Tanjungbalai Sambut Danlanal Tanjungbalai-Asahan

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Pemerintah Kota Tanjungbalai sambut kedatangan Letkol Laut (P) Ropitno M TR (Hanla) menjadi Komandan Lanal Tanjungbalai - Asahan (TBA) yang baru.
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial saat mengenakan pakaian adat Melayu kepada Danlanal TBA yang baru,  Jumat (10/8).
(Ignatius Siagian/taslabnews)
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial saat mengenakan pakaian adat Melayu kepada Danlanal TBA yang baru,  Jumat (10/8).



Penyambutan tersebut digelar Pemko Tanjungbalai di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai,  Jumat (10/8) malam.

Terlihat hadir dalam acara penyambutan sekaligus pengantar tugas Danlanal TBA tersebut, Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH Wakil Bupati Asahan Surya BSc, unsur Forkopimda Kota Tanjungbalai, unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, unsur Forkopimda Kabupaten Batubara, Kepala OPD Pemko Tanjungbalai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, instansi vertikal, BUMN, BUMD serta petinggi dan personil TNI AL Tanjungbalai-Asahan.

Menandai acara tersebut, Walikota Tanjung Balai HM Syahrial mengupa-upa sekaligus memakaikan pakaian adat Melayu kepada Danlanal TBA yang baru yakni Letkol Laut (P) Ropitno M.TR (Hanla) dan istri.

Pengenaan pakaian adat Melayu tersebut adalah sebagai dengan tamu kehormatan di Kota Tanjung Balai. Selanjutnya, seluruh undangan diberi kesempatan mengupah-upah sesuai dengan adat Melayu.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan kami ucapkan kepada Bapak Letkol Laut (P) Ropitno, M TR (Hanla) sebagai Danlanal TBA yang baru. Sekaligus kami ucapkan, selamat menjadi keluarga besar warga Kota Tanjungbalai, kiranya dapat menjadi mitra kerja Pemko Tanjung Balai", ujar Walikota Tanjungbalai H M Syahrial, DH, MH dalam pidato sambutannya.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyatakan, bahwa selama ini hubungan Pemko Tanjung Balai dengan Lanal TBA selalu harmonis demikian juga dengan seluruh Forkopimda maupun Instansi Vertikal yang ada di Kota Tanjungbalai. Hal itu, lanjutnya,  dibuktikan dengan selalu digelarnya rapat bersama sekali tiga bulan bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai membahas segala sesuatu yang terkait dengan situasi dan kondisi terkini di Kota Tanjung Balai dan daerah tetangga.

Hal senada juga diungkapkan H Zulkifli Amsar Batubara mewakili tokoh masyarakat Kota Tanjungbalai. Katanya, masyarakat Kota Tanjung Balai akan terus mendukung kinerja TNI AL Tanjungbalai - Asahan dalam upaya penegakan Kedaulatan Hukum di Kota Tanjungbalai terkhusus di Wilayah Perbatasan Indonesia dengan Negara Malaysia. 

"Marilah kita bersama-sama mewujudkan keamanan, kedamaian dan ketenteraman di Kota Tanjungbalai", ujar H Zulkifli Amsar Batubara.

Danlanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Laut (P) Ropitno,M.TR (Hanla) dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan tersebut. Dengan penyambutan tersebut, imbuhnya,  adalah bukti nyata penerimaan dirinya menjadi bahagian dari masyarakat Kota Tanjungbalai.

"Harapan kami juga dari Lanal TBA adalah terjalinnya hubungan serta kerjasama yang harmonis dengan jajaran pemerintahan dan masyarakat di seluruh wilayah hukum Lanal TBA. Harapan kami, kiranya kehadiran Lanal TBA dapat bermanfaat bagi Negara khususnya Kota Tanjungbalai", kata Letkol Laut (P) Ropitno, M.TR (Hanla) dalam pidatonya.  (ign/syaf)


Tanjungbalai 2724635371073173014
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman