BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Tanjungbalai Dilaksanakan di Depan Kantor Walikota

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Puncak Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (17/8), di laksanakan di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai di Jalan Sudirman Km.5, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial saat menyerahkan Bendera Pusaka kepada pembawa baki, Ella Fazhira siswi Madrasah Aliyah Alwasliyah Gading.
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial saat menyerahkan Bendera Pusaka kepada pembawa baki, Ella Fazhira siswi Madrasah Aliyah Alwasliyah Gading.


 Hal itu disebabkan tempat yang biasanya dilaksanakan untuk perayaan yakni Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah atau Open Stage di Jalan Pahlawan, Kota Tanjungbalai sedang dalam tahap renovasi.

Walaupun dilaksanakan di halaman Kantor Walikota yang luasnya terbatas, namun tidak mengurangi antusias dan khusyuknya puncak peringatan Ulang Tahun ke-73 RI tersebut.

 Walikota Tanjungbalai H M Syahrial hadir didampingi Ketua TP PKK Hj Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial dan Wakil Walikota Drs H Ismail didampingi Hj Sarifah Ismail.

Hadir juga Wakil Ketua DPRD Ir Rusnaldi Dharma MM, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Tokoh Lintas Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Instansi Vertikal, BUMD, KNPI, OKP, Organisasi Wanita, Camat, Lurah dan para Pelajar.

Walikota Tanjungbalai H M Syahrial bertindak sebagai Inspektur Upacara sementara Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Ir Rusnaldi Dharma bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi.

Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Danramil 10/ Sei Kepayang Kapten Inf T H Simanjuntak, sebagai Komandan Paskibraka adalah Dan Pleton Yonif 126/Kala Cakti Letda Inf. Sahab Manalu dan sebagai Perwira Upacara adalah Danramil 09/ Tanjungbalai Kapten Inf.Salam Rambe.

Sedangkan ke-65 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka adalah putra - putri terbaik Kota Tanjungbalai yang direkrut dari SMA/SMK/Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta dibawah binaan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Tanjungbalai.

Upacara dimulai pada pukul 10.00 yang diawali dengan Pembacaan Teks Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Ir Rusnaldi Dharma Siahaan. Selanjutnya Pengibaran Bendera Pusaka oleh Pasukan Pengkibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang berjumlah 65 orang dan bertugas sebagai pembawa Baki Ella Fazhira siswi Madrasah Aliyah Alwasliyah Gading anak dari pasangan suami isteri Dedy Syaputra dan Masita. 

Usai Upacara Pengibaran Bendera Pusaka, seluruh tamu dan hadirin disuguhi dengan penampilan Deville Marching Band dari Marching Band Lumba-lumba, Polisi Cilik (Pocil) Polres Tanjungbalai dan Marching Band Sisingamangaraja. (ign/syaf)





Tanjungbalai 6287429263953621275
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman