BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Polisi Tanjungbalai Ringkus Pengedar Sabu Keramat Kubah

TASLABNEWS,Tanjungbalai - Personel Polres Tanjungbalai menggerebek sebuah rumah  Lingkungan III Kelurahan Keramat Kubah Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Dari dalam rumah, polisi meringkus dua pria bersama barang bukti sabu, Senin (27/8) pagi sekira pukul 09.00 Wib.

Kubah keramat
JDS alias Daka dan AR alias Madua diamankan petugas kepolisian Tanjungbalai, Senin (27/8).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengatakan  penggerebekan itu dilakukan personil Sat Narkoba, dua tersangka dibekuk bersama barang bukti berupa tiga puluh empat bungkus paket sabu siap edar seberat 13,5 gram.

"Pelaku yang kita amankan berinisial JDS alias Daka (40) dan AR alias Madua (38)" Kata Kapolres.

Kasat Narkoba AKP Adi Haryono menambahkan penggerebekan itu dilakukanberdasarkan laporan dari masyarakat melalui SMS yang mengatakan bahwa di Lingkungan III, Kelurahan Keramat Kubah ada seorang laki-laki yang mengedarkan narkotika jenis sabu

Atas informasi tersebut Team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan. Setelah hasil A1, maka dilakukan penggerebekan terhadap rumah tersebut.

"Pada saat akan diamankan kedua tersangka sedang berada di dalam rumah dan memegang bong, alat yang biasanya digunakan untuk nyabu. Melihat kedatangan petugas, tersangka meletakkan bong yang dipegangnya" kata Adi

Selanjutnya petugas kepolisian melakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut, diatas pintu teras ditemukan sebuah dompet yang berisikan tiga puluh empat bungkus plastik diduga berisi narkotika jenis sabu.

Kemudian Team Opsnal melakukan interogasi terhadap tersangka, ia menerangkan bahwa barang haram itu adalah miliknya, untuk dijual kembali. Sebelumnya ia membeli sabu dari seorang laki-laki dengan inisial LB, alamat di sekitar Lingkungan III, Kel. Keramat Kubah, Kota Tanjung Balai

Team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan pengembangan dengan melakukan pencarian dan penggerebekan rumah LB, namun LB tidak ditemukan dirumahnya. Hingga saat ini akan tetap dilakukan pencarian terhadap LB.(rik/syaf)
Tanjungbalai 2820485058869075345
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman