TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sangat Disayangkan, Pemain PSSA Kebanyakan dari Luar Asahan

Zainal Ardi: Pengurus PSS Asahan Jangan Bangga 

TASLABNEWS, ASAHAN-Meski saat ini nama club sepakbola Asahan sedang naik daun berkat keikut sertaan 5 pemain yang pernah memperkuat PSS Asahan di U16 meraih juara AFF 2018, namun sangat disayangkan, ternyata para pemain PSS Asahan itu bukan anak Asahan, melainkan direkrut dari luar daerah.
Zainal Ardi pengamat dan pecinta sepakbola di Asahan.
Zainal Ardi pengamat dan pecinta sepakbola di Asahan.

Padahal anggaran untuk membina para pemain tersebut cukup besar diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Itu dikatakan pengamat dan pecinta bola di Asahan, Zainal Ardi, Selasa (14/8).

Menurut Zainal pemain PSS Asahan harusnya benar-benar anak-anak dari Asahan yang dibina bukan anak dari luar daerah Asahan yang dipakai memperkuat tim PSS Asahan

"Asahan ini luas, pasti banyak anak usia dini yang memiliki talenta dan kemampuan dalam bermain bola. Ok memang si kembar Bagas dan Bagus serta si Maulana yang memperkuat timnas U16 berhasil menjadi juara AFF 2018 dan pernah bermain di PSS Asahan. Tapi mereka bukan anak asli Asahan, melainkan direkrut dari daerah lain di Pulau Jawa untuk bermain di PSS Asahan," ucapnya.

Zainal menambahkan, harusnya para pemain PSS Asahan merupakan benar- benar membina anak Asahan.

"Kalau bisa PSS Asahan bisa menciptakan pemain handal baru dilepas untuk direkrut tim- tim lain bukanya membeli stau merekrut pemain dari luar daerah," ucapnya.

Masih dari Zainal, jika pun anak PSS Asahan harus kalah dalam pertendingan, tapi jika para pemainya adalah anak Asahan itu lebih membanggakan dari pada menang tapi pemain yang memperkuat PSS Asahan anak dari luar Asahan

Zainal meminta agar pengurus PSS Asahan juga harus ada penyegaran. Agar ada perubahan demi kemajuan sepakbola di Asahan.

"Karena anggaran untuk pemain PSS Asahan itu untuk pembinaan bukan untuk mengikuti pertandingan," ucapnya.

Zainal meminta kepada Armen Margolang sebagai pengurus PSS Asahan untuk benar-benar melakukan pembinaan anak usia dini di Asahan agar mampu bertarung di kancah persepakbolaan provinsi, nasional jika perlu ke tingkat dunia.

"Intinya jangan rekrut pemain dari daerah lain. Lakukan pembinaan yang benar agar kita sebagai warga Asahan bisa bangga," ucapnya. (Syaf)
HEADLINE 7936012048500675721
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman