TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Suami Beli Ikan, Istri Gantung Diri di Dapur, Warga Batubara Heboh

TASLABNEWS, BATUBARA- Warga Dusun II, Kulon Progo, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Lima Puluh, Batubara heboh. Seorang ibu bernama Maimunah alias Imai (65), ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali, Sabtu (4/8) sekira pukul 07.00 Wib.
Gantung diri
Gantung diri

Warga menemukan mayat wanita itu tergantung di sudut dapur bagian luar rumahnya menggunakan tali nilon dan sebuah kursi plastik yang dijadikan tempat berdiri.

Jasad Maimunah pertama kali ditemukan suaminya Abdul Muis (72) yang baru saja kembali dari membeli ikan di kedai yang berjarak sekitar 200 meter di depan rumahnya.

Tiba di rumah, Abdul mencari istrinya untuk menyuruh istrinya memasak ikan yang dibelinya. Namun, saat itu dia tidak menemukan Imai.

 Setelah terus mencari, Abdul akhirnya menemukan jasad istrinya telah tergantung di samping dapur rumahnya.

Hidayat salah seorang keluarga korban mengatakan, Imai diduga nekat mengakhiri hidupnya, akibat komplikasi penyakit yang belasan tahun dideritanya tak kunjung sembuh.

“Selain itu, anaknya bernama Napi (35), juga sudah menahun mengalami stres sehingga diasingkan di tempat khusus. Mungkin itu juga membuat dia semakin depresi,” kata Hidayat.

Warga lalu menghubungi polisi. Tak lama kemudian polisi datang. Hasil olah TKP polisi, dari jenazah Imai tidak terlihat mengeluarkan kotoran, lidah juga tidak terjulur, meski tidak terlihat adanya tanda-tanda kekerasan.

Pihak kepolisian Polsek Lima Puluh pagi itu langsung turun ke lokasi melakukan identifikasi terhadap korban.

Setelah dilakukan identifikasi korban disemayamkan di rumah duka dan selanjutnya akan dikebumikan di pemakaman umum terdekat. (syaf/int)
HEADLINE 4047394815752958573
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman