BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Suami Nikah Lagi, Wanita Ini Dianiaya di Depan Anaknya

TASLABNEWS, ASAHAN- Entah apa yang ada dipikiran Riswanto (43) warga Asahan ini. Ia tega menganiaya istrinya di depan anak-anaknya. Diduga kasus penganiayaan ini karena Riswanto memiliki istri muda.
Nursiam istri yang dianiaya suaminya saat membuat laporan ke polisi.
Nursiam istri yang dianiaya suaminya saat membuat laporan ke polisi.


Informasi diperoleh, Riswanto merupakan warga Desa Aek Bangi, Kecamatan Aek Ledong, Asahan.

Ia tega menganiaya istri syah nya di depan anak dan menantunya.

Hal ini diungkapkan Nursiam (41) saat melaporkan suaminya Riswanto ke Unit Pelayanan Perempuan Dan Anak Polres Asahan, Jumat (24/8/2018) siang.

“Saya dipukul, ditendang bahkan mulut saya ditinjunya hingga berdarah-darah. Saya dianiaya di depan anak dan menantu saya,” ujar Nursiam menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada awak media di Mapolres Asahan.

Nursiam menambahkan penganiayaan yang dialaminya bermula saat dirinya menanyakan kebenaran kabar bahwa suaminta sudah menikah lagi.

“Saya menanyakan kabar bahwa suami saya sudah menikah lagi dan memiliki istri di Aek Kanopan. Saya menanyakan hal tersebut ingin mendengar langsung dari dia. Sebenarnya saya pun sudah curiga sebab tiga tahun terakhir ini sikapnya berubah. Sebagai istri saya nggak pernah tahu dia keluar kemana, terus dia selalu kasar kepada keluarga belum lagi masalah pemberian nafkah yang terus berkurang. Saya menduga sebagian penghasilannya di berikan kepada istri mudanya yang disewakan rumah tidak jauh dari Mapolsek Aek Kanopan Kabupaten Labura," jelas Nursiam.

Nursiam juga menambahkan bukan jawaban yang ia dapati. Akan tetapi Riswanto malah menganiayanya.

“Yang jelas saya di jadikan tempat amarahnya la bang. Bibir saya pecah akibat ditinjunya yang mengakibatkan saya sulit mengkonsumsi makanan” jelasnya seraya menunjukkan Laporan Polisi dengan nomor LP. 457/VIII/2018/SU/Res Asahan. (Cr1/syaf)
HEADLINE 9186704499649540503
Beranda item

Adcash

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman