TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Walikota Tanjungbalai Janji Benahi Pasar Ikan

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH berjanji akan membenahi kawasan Pasar Ikan di kawasan Jalan Veteran, Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH saat meninjau Pasar Ikan di Jalan Veteran, Kota Tanjungbalai,  Rabu (8/8)
Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH saat meninjau Pasar Ikan di Jalan Veteran, Kota Tanjungbalai,  Rabu (8/8)


Hal itu diungkapkan Walikota H.M Syahrial saat meninjau aktivitas para pedagang ikan di kawasan Jalan Veteran, Kelurahan Indrasakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai tersebut,  Rabu (8/8).

Dalam kunjungannya tersebut, Walikota juga didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Peridustrian (Dagper) Arman Fadillah SPd dan Direktur Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kualo Ir Muas Lubis. Menurut Walikota HM Syahrial Pasar Ikan di Jalan Veteran tersebut adalah pasar tradisional yang sudah sangat lama beroperasi di Kota Tanjungbalai.

"Pasar tradisional ini sudah cukup lama beroperasi dengan bahan dagangan utamanya adalah ikan laut. Oleh karena itu, kedepan ini, kondisi pasar ikan di Jalan Veteran ini akan kita benahi agar selalu rapi dan bersih," ujar Walikota Tanjungbalai H M Syahrial.

M Syahrial  juga mengakui, bahwa Pasar Ikan di Jalan Veteran tersebut selain sudah sangat lama juga memiliki nilai sejarah bagi Kota Tanjungbalai. Oleh karena itulah, pemerintah kota akan menatanya agar rapi dan bersih karena  sangat penting artinya dalam peningkatan iklim perekonomian masyarakat di Kota Tanjungbalai. (ign/syaf) 






Tanjungbalai 5572339177125717093
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman