TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bupati Asahan: Jangan Sebarkan Berita Berbau Sara dan Hoax!

TASLABNEWS, Asahan - Bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, diadakan rapat koordinasi terkait penyelenggaraan pemilihan Presiden, Anggota Legislatif dan Kepala Desa Serentak se- Kabupaten Asahan Tahun 2018, Rabu, (19/09).

Syamsuddin SH MM
Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan, Syamsuddin SH MM menyampaikan laporan.
Rapat yang langsung dipimpin Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang, diawali dengan penyampaian laporan panitia yang disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Asahan, Syamsuddin SH MM.

Dalam laporannya, Syamsuddin menguraikan tujuan kegiatan adalah memberikan pemahaman kepada aparatur pemerintahan menjaga kekondusifan daerah Kabupaten Asahan dan agar bijaksana menggunakan media sosial, dalam rangka mensukseskan pemilihan Presiden, Anggota Legislatif dan Kepala Desa Serentak se- Kabupaten Asahan Tahun 2018.

Tahapan-tahapan kampanye dari 3 pemilihan ini berlangsung bersamaan, dimana kampanye pemilihan Presiden dan anggota legislatif berlangsung dari tanggal 23 September 2018 sampai dengan 13 April 2019.

Sedangkan kampanye pemilihan kepala desa serentak di 40 Desa pada 18 Kecamatan se Kabupaten Asahan akan berlangsung dari tanggal 26 September 2018 hingga 1 November 2018.

Bupati asahan
Para peserta rapat koordinasi bersalam dengan Bupati Asahan, usai rapat.
Bupati Asahan dalam bimbingannya mengatakan agar Kepala Desa bersikap netral dalam pemilihan Pilpres dan Pileg pada tahun 2019, jangan memihak kepada pasangan calon Presiden dan calon Legeslatif.

"Berikan penjelasan kepada masyarakat tentang tata cara pemilihan yang sehat dan benar serta jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi," ujar Bupati.

Ditambahkan Taufan, Kepala Desa jangan memakai dan memasang atribut pasangan calon presiden dan anggota legeslatif serta bersikap arif dan bijaksana, salahsatunya dengan tidak membuat atau menyebarkan berita-berita yang berbau sara dan hoax, baik secara lisan maupun melalui media sosial.

Tidak lupa, Bupati juga mengajak seluruh Kepala Desa untuk tetap menjaga infrastruktur yang telah di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

Diakhir bimbingannya Bupati mengucapkan terimakasih atas bantuan selama ini dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Asahan.

Rapat ini, turut dihadiri Wakil Bupati Asahan H Surya, Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Lurah dan Kepala Desa.(mom/syaf)
Asahan 2843211739117766589
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman