TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Di Tanjung Gusta Meliana Terpidana Kasus Penistaan Agama di Tanjungbalai Buat Surat ke PSI




TASLABNEWS, MEDAN - Mendapat kunjungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di dalam LP Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara, terpidana kasus penodaan agama Meliana di Kota Tanjungbalai merasa senang. Kedatangan mereka guna memberikan dukungan, baik secara moril maupun bantuan hukum.

Surat pernyataan Meliana kepada PSI.
Surat pernyataan Meliana kepada PSI.

Meliana pun mengucapkan terima kasih terhadap perhatian PSI kepadanya. Dan menuliskan apa yang dia rasakan di atas selembar kertas.

"Saya Meliana. Mengucapkan terima kasih pada teman-teman PSI untuk mengawal dan memperjuangkan keadilan bagi saya. Semoga tidak Ada lagi kasus-kasus seperti yang saya alami di negara kita Indonesia tercinta ini," tulisnya, Rabu (5/9).
.
Sebelumnya, diberitakan Meiliana terus menangis di dalam penjara LP Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Ia diketahui divonis 18 bulan penjara karena memprotes suara azan yang terlalu keras.

Kabar Meiliana yang terus menangis disampaikan oleh Wasekjen PSI Danik Eka Rahmaningtyas, yang mengunjungi Meliana di LP Tanjung Gusta.

"Kami tadi mengunjungi Ibu Meiliana didampingi penasehat hukumnya dan suaminya, kondisi Ibu Meliana menyedihkan, terus menangis, tadi cerita kronologinya menangis terus, kami jadi terenyuh," kata Danik. (syaf/okc/int)


Tanjungbalai 5827272240661443314
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman