TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ditegur Ayah Dengarkan Musik dari Handphone, Sangkot Gantung Diri di Pohon

TASLABNEWS, LABUHANBATU- Warga Dusun I, Desa Sei Sakkat, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu heboh. Sangkot Nasution (21) ditemukan tewas tergantung di pohon barombang belakang rumahnya, Kamis malam (27/9/2018).


Jenazah korban gantung diri di Labuhanbatu saat disemayamkan di rumah duka.
Jenazah korban gantung diri di Labuhanbatu saat disemayamkan di rumah duka.

Ahmad Nasution (40) ayah korban tidak menduga
anak tewas gantung diri.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK melalui Kabag Ops Kompol Janner Panjaitan SH MH membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar. Kejadiannya Kamis malam. korban pertama kali ditemukan Ayahnya, Ahmad Nasution,” kata Kompol Janner Panjaitan melalui telepon selulernya, Jumat (28/9).

Belum diketahui apa penyebab korban nekad gantung diri. Hanya saja, sekitar pukul 22.30 WIB, ayahnya menegur korban untuk mematikan musik yang diputar korban dari handphone mengingat hari sudah larut malam. Ahmad kemudian masuk ke kemar untuk tidur.

“Begitu ayahnya sudah masuk kamar, tidak berapa lama ibunya ngecek tempat tidur korban. Tapi korban tidak ada. Lalu memberitahukan hal itu pada suaminya,” ujarnya.

Mendengar itu, Ahmad beranjak dari tempat tidur dan mencari korban. Dia kemudian pergi ke belakang rumah. Di sana Ahmad histeris melihat anaknya sudah tergantung di pohon barombang dengan seutas tali nilon tepatnya di belakang rumah mereka.

“Ahmad sempat histeris. Lalu memotong tali dan menurunkan korban dari pohon. Sayangnya korban sudah tidak bernyawa lagi. Lalu, orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Panai Hilir,” ujarnya.

Setelah mendapat laporan, personel Polsek Panai Hilir yang dipimpin Kapolsek AKP Abdul Rahman bersama dengan Tim Medis Puskesmas setempat, mendatangi rumah korban (TKP), dan melakukan pengecekan pada tubuh korban.

Ditemukan luka bekas jeratan tali di leher, dan kelamin mengeluarkan sperma.

Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga tidak setuju dilakukan otopsi. Ayah korban mengakui kalau anaknya itu meninggal dunia murni karena gantung diri akibat depresi. Dengan begitu, kasus tersebut ditutup demi hukum. (Syaf/mjc/int)
Labuhanbatu 6325076964392274966
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman