TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kompol M Taufik Wakapolres Asahan yang Baru

TASLABNEWS, ASAHAN- Polres Asahan melakukan serah terima jabatan (SERTIJAB), Wakapolres dari Kompol Bernard panjaitan kepada Kompol M Taufik SE MH. Kegiatan dilaksanakan di Ruangan Aula Wira Satya Polres Asahan, Rabu (05/08) pagi.

Acara sertijab perwira Polres Asahan.
Acara sertijab perwira Polres Asahan.



Acara serah terima jabatan tersebut meliputi Waka Polres Asahan, Kabag Ren, Kasat Reskrim dan Kapolsek Simpang Empat serta Kapolsek Pulau Raja.

Acara ditandai dengan pembacan Surat Keputusan Kapolda Brigadir Jendral Agus Andrianto SH sekaligus penyematan dan pelepasan tanda jabatan serta penandatanganan naskah sertijab dan pengambilan sumpah jabatan oleh kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK.

Adapun pejabat utama serta kasat reskrim dan kapolsek jajaran serta kenaikan pangkat setingkat diserah terimakan yakni Waka Polres Asahan diserahterimakan dari Kompol Bernard panjaitan kepada Kompol M Taufik SE MH,  Kabagren Kompol Warsiman  SH MH kepada Kompol Yatim Syahrani SH MH, Kasat Reskrim AKP Muhammad Arif Batubara kepada AKP Ricky Pripurna Atmadja SIK selanjutnya Kapolsek Simpang Empat AKP Supriadi Yantoto SH kepada AKP Raymond Modified Malatua Hutagalung, kemudian Kapolsek  Pulau Raja  AKP Hotler Pardosi SH kepada AKP Mangihut Tua SH, kemudian kenaikan pangkat dari personil Sat Sabara dari Aiptu ke IPDA Besli Marbun

"Dalam arahannya Kapolres Asahan mengatakan, saya dan segenap keluarga besar Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari  atas dedikasi dan pengabdiannya dan ikut membina bhayangkari cabang Asahan. yang telah melaksanakan tugas di Polres Asahan. Semoga pengalaman tugas di Polres Asahan menjadi bekal untuk sukses di tempat tugas yang baru," ujar Kapolres Asahan.

Sementara itu kepada pejabat baru  diperintahkan untuk segera beradaptasi dengan tugas-tugas dalam mengemban fungsi di satuan Waka Polres, Kabagren, dan satuan Kasat Reskrim. 

Demikian juga para Kapolsek yang baru untuk segera menguasai wilayah hukumnya, bersinergi dengan Muspika dan masyarakat luas.

"Kedepan seluruh satuan pungsi pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Asahan harus lebih proaktif meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sinergitas yang lebih dibangun dengan pihak TNI dan Pemerintahan Kabupaten Asahan hendaknya dapat teruskan dan di tingkatkan," pungkasnya. (Nus/syaf)
Asahan 2611226563004619854
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman