Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Lewati Tiang Listrik Tumbang di Silo Laut Asahan, 1 Tewas, 1 Selamat

TASLABNEWS, ASAHAN-Nekat melintasu tiang listrik yang tumbang, pengendara sepeda motor tewas bernama Junaidi Nasution (43) tewas tersengat listrik sedangkan Sahrul (17) selamat. Kejadian itu pun menghebohkan warga Dusun III, Blok VII, Desa Silo Baru, Kecamatan Silo Laut, Asahan, Minggu (16/9) sekira pukul 13.00 wib.

Warga menyaksikan korban yang tewas tersengat listrik di Asahan.
Warga menyaksikan korban yang tewas tersengat listrik di Asahan.



Herman (36) salahseorang warga di lokasi kejadian mengaku sebelum kejadian ada tiang listrik yang tumbang diduga akibat hujan dan angin kencang.

Tiang listrik yang tumbang belum ang di badan jalan. Warga lalu membuat peringatan agar jangan ada yang melintas di lokasi kejadian.

Namun entah bagaimana Junaidi nekad melintasi kabel listrik yang melintang di badan jalan dan masih dialiri listrik tegangan tinggi.
Warga menyaksikan korban yang tewas tersengat listrik di Asahan.

Saat bersamaan Sahrul juga melintas dari arah berlawanan. Saat keduanya berpapasan terjadi percikan api dari kabel listrik dan menyambar Sahrul.

Keduanya pun terpental dari sepedamotor. Namun naas Junaidi mengalami luka bakar yang cukup serius dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Sahrul hanya mengalami luka ringan.

Senada dikatakan Rizal dan Rahmat. Menurut kefuanya sebenarnya warga sudah melarang agar jangan ada yang melintas. Namub entah kenapa korban tetap nekat melintasi tiang listrik yang tumbang.

"Sudah dilarang bang tapi tetap nekat orang itu melintas, akibanya ya itu lah iejadian," ucapnya.

Melihat kejadian itu warga langsung berkerumun di lokasi kejadian. Dan sebagian warga menghubungi polisi.

Kapolsek Airjoman AKP Selamet Riadi saat dikonfirmasi membebarkan ada korban tewas tersengat lustrik. Korban tewas bernama Junaidi Nasution warga Dusun V, Desa Bangun Sari Kecamatan Silo Laut sementara yang selamat Sahrul (17) warga Desa Silo Baru.

"Korban sudah diboyong ke RSUD HAMS Kisaran guna dilakukan visum, sedang korban selamat sudah kembali ke rumahnya," ucap Kapolsek.

Informasi lain diperoleh, peristiwa ini banyak diunggah di facebook dan mendapat banyak tanggapan dari warga. (Nus/syaf)
HEADLINE 4867126214324547882
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman