TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ok Rasyid: Berikan Hukuman yang Berat Buat Oknum Polisi di Asahan Penghina Nabi Muhammad

TASLABNEWS, ASAHAN– Forum Umat Islam Asahan Bersatu meminta penyidik Polres Asahan agar bertindak profesional dalam menangani kasus Aipda Saperio Pinem yang menghina Nabi Muhammad.
Ok Rasyid memberiksn keterangan pada penyidik Polres Asahan.
Ok Rasyid memberiksn keterangan pada penyidik Polres Asahan.


OK Muhammad Rasyid SE dari Forum Umat Islam Asahan Bersatu kepada taslabnews.com, Rabu (5/9) mengatakan, ia dan beberapa orang dipanggil untuk dimintai keteranganya terkait pengaduan mereka atas kasus penistaan agama islam.

Ok yang didampingi Pangulu Siregar dan Agus Ramanda ikut memberikan kesaksian dihadapan penyidik Polres Asahan.


“Kita tidak menuduh kalau antara pelaku sama penyidik ada permainan, mengingat mereka ada keterikatan, sama sama polisi. Tapi kita harap penyidik bisa profesional dan memproses kasus itu secepatnya agar bisa segera disidangkan,” ucap Ok.

Menurut OK, tindakan pelaku telah mencoreng nilai kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Asahan.

“Selama ini kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Asahan sudah terjalin dengan baik. Jadi sudah pantas pelaku ini dihukum seberat-beratnya,” ujar Ok yang juga menjabat sebagai Sekretaris MABMI Kabupaten Asahan ini.

Disinggung pengakuan pelaku seperti yang disampaikan Wakapolres Asahan dalam pres rilis dihadapan sejumlah wartawan beberapa hari lalu yang menyebut alasan pelaku melakukan hal itu karna ingin membalas penghinaan terhadap Tuhan Yesus dan Bunda Maria, Ok menyebut kalau alasan tersebut seperti dibuat-buat.

“Pelaku itukan polisi, dia pasti lebih tahu apa yang dilakukan bila menemukan hal seperti itu. Silahkan dia melapor disertai bukti-bukti. Mengaku bersalah aja kenapa, jangan buat alasan yang tidak-tidak. Seakan pengakuan pelaku itu menyudutkan umat islam jadinya. Kasus ini sudah menjadi perhatian masyarakat, baik di Asahan maupun luar Asahan. Jadi polisi harus serius dan profesional,” tegas Ok.(syaf)

 
HEADLINE 3552855102543714788
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman