TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

PPKMB STIE Sultan Agung Siantar, Jadilah Mahasiswa Trampil, Kreatif, Inovatif dan Berkarakter

TASLABNEWS, Siantar - Pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru (PKKMB) merupakan tradisi yang dilakukan di setiap sekolah tinggi, tak terkecuali Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sultan Agung Pematangsiantar. Kampus yang berlokasi di Jalan Surabaya ini, menyelenggarakan pengenalan kegiatan kampus selama 2 hari, dari tanggal 15 - 16 September 2018.
Perwakilan mahasiswa baru (baju putih) foto bersama DR Darwin Lie SE MM (ke 3 dari kiri), Hasan Wijaya (ke 3 dari kanan) dan panitia lainnya.
“Selamat datang di STIE Sultan Agung, semoga dengan menimba ilmu di kampus ini, menjadi pintu gerbang yang menghantarkan Anda menuju kesuksesan. Jadilah mahasiswa yang trampil, kreatif, inovatif serta berkarakter,” sambut Ketua STIE Yayasan Sultan Agung Pematangsiantar DR Darwin Lie SE MM, Sabtu (15/9).
Ketua Yayasan Hasan Wijaya dan Ketua STIE DR Darwin Lie SE MM beserta para dosen STIE.
Dihadapan 329 mahasiswa, Darwin Lie juga menjelaskan bahwa dengan kegiatan ini mahasiswa baru bisa mengenal dan memahami sekaligus mencintai kampus ini. Juga bisa mengenal para mahasiswa senior serta seluruh dosen pengajar.
Ketua STIE DR Darwin Lie SE MM mengikuti acara permainan di kegiatan PPKMB.
Hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Perguruan Sultan Agung Hasan Wijaya, Seksi Bidang Pendidikan Jhon Lidia SPd, para staf pengajar dan para pegawai lainnya.
DR Marisi Butar butar SE MM memberi arahan kepada mahasiswa baru di halaman kampus Glow.
Ketua panitia PPKMB, DR Marisi Butar butar SE MM mengatakan,  kegiatan pengenal yang bertemakan Energy of Millenial Generation ini, dilaksanakan di dua tempat. Lokasi pertama di kampus Jalan Surabaya, dan lokasi yang kedua di kampus Glow Jalan Kotanopan. 
Tarian daerah
Para siswi perguruan Sultan Agung menampilkan tarian daerah pada kegiatan PPKMB.
PPKMB hari pertama, diisi dengan tarian daerah yang ditampilkan oleh para siswi perguruan Sultan Agung, dilanjutkan dengan pengarahan akademis oleh Jubi SE MM MSi. Mahasiswa baru juga diberi arahan mengenai cara pengisian kartu rencana studi (KRS) dan aktivitas mahasiswa lainnya.
Salahsatu permainan yang melibatkan seluruh mahasiswa dan staf pengajar di kampus Glow.
Selain itu, acara yang dipandu oleh Salmon Simarmata SE dan Vivi SE MM ini, dilakukan beberapa permainan (games) yang melibatkan seluruh mahasiswa, para dosen pengajar dan staf pegawai STIE Sultan Agung.(mom)
Siantar-Simalungun 1492466675415998916
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman