TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Wabup Asahan: Banyak Pejabat Takut Keluarkan Ide

TASLABNEWS, ASAHAN- Di Kabupaten Asahan masih banyak pejabat yamg takut mengeluarkan ide. Karena pejabat itu takut ide yang dikeluarkan akan menjadi beban.
Wakil Bupati Asahan Surya.
Wakil Bupati Asahan Surya.



Itu dikatakan Wakil Bupati Asahan Surya BSc dihadapan para pejabat dan camat saat memimpin proyeksi pendapatan pajak daerah dan retribusi daerah di Aula Melati Pemkab Asahan.

Surya mengatakan, untuk memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan retribusi, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Asahan meminta kepada seluruh pejabat OPD dan camat di Asahan untuk berinovasi dan memiliki ide-ide cemerlang guna menggali berbagai potensi daerah dan meningkatkan PAD dan retribusi daerah.

“Jangan menunggu ide ataupun menunggu perintah dari pimpinan. Tapi cobalah berikan ide-ide yang cemerlang kepada pimpinan,” ucap Surya.

Surya menjelasakan ide-ide untuk mengali potensi bukan harus datang dari pimpinan, namun ide-ide itu bisa saja datang dari staf. Maka itu jangan takut mengeluarkan ide-ide untuk meningkatkan PAD dan restribusi.

“Sebenarnya banyak ide-ide yang bisa lahir untuk mengoptimalkan potensi di Asahan. Tapi disinyalir banyak pejabat tidak mau melakukannya, takut menjadi beban dan repot baginya,” tambah Surya.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Asahan, Mahendra menjelasakan penerimaan realisasi PAD dan retribusi masih rendah. Maka itu melalui kegiatan tersebut diharapakan seluruh OPD dan Camat bisa mengejar ketertinggalan sehingga target PAD dan retribusi dapat tercapai. (nus/syaf)
Reaksi: 
HEADLINE 3148644074256508244
Beranda item

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman