TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wanita Penemu Bayi di Tempat Sampah di Madina Ini Ternyata Ibunya

TASLABNEWS, MADINA - Berpura-pura menemukan bayi dari tempat sampah, ternyata hanyalah alasan Nafsiah (35), janda 5 anak, untuk menyembunyikan aib yang telah dilakukannya.

Di tempat sampah madina
Nafsiah, wanita penemu bayi yang dibuang ditempat sampah, yang ternyata ibu si bayi.
Ceritanya, setelah sang bayi lahir, Nafsiah meletakkannya di tempat pembuangan sampah yang berada dekat rumahnya, di pinggir jalan raya daerah Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Sumatera Utara, Minggu (23/9).

Selanjutnya, Nafsiah berteriak-teriak, menemukan seorang bayi perempuan di tempat sampah itu. Warga serentak berdatangan dan heboh melihat hal itu. Kemudian Nafsiah mengambil bayi itu dan membawanya pulang, dengan alasan ingin merawat bayi tak berdosa itu.

Kasus penemuan ini dilaporkan warga ke Polsek Penyabungan, Polres Madina. dilaporkan ke Polsek Panyabungan. Dari keterangan Nafsiah, polisi mendapat info bahwa bayi tersebut dilihatnya setelah mendengar tangisan bayi pada pukul 04.30 Wib.

Setelah melakukan penyelidikan dan pendalaman cerita Nafsiah selama beberapa hari, akhirnya terungkap siapa ibu dari bayi tersebut. Ibu bayi tersebut ternyata Nafsiah, wanita yang menemukan bayi itu, juga yang membuangnya.

Berita terkait:


“Benar, pelakunya Nafsiah, sudah diamankan dan saat ini lagi proses pemeriksaan,” kata Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji SIK, Kamis (27/9).

AKBP Irsan menerangkan, penangkapan berawal dari kecurigaan petugas yang mendapat informasi tentang kesehatan Nafsiah yang menurun belakangan ini.

“Dari keterangan sejumlah saksi, mereka sebelumnya telah mencurigai keadaan si pelaku. Karena perutnya makin buncit, sempat ditanyakan warga, tapi pelaku bilang dia lagi mengalami penyakit tumor, yang menyebabkan perutnya makin membesar,” ungkapnya.

Kepada polisi, Nafsiah mengaku membuang bayi itu lalu mengambilnya lagi hanya untuk menutupi aibnya. Dia tak sanggup menanggung malu karena hamil dan melahirkan bayi, padahal dia sudah janda memiliki 5 orang anak, dan bekerja sebagai tukang cuci pakaian.
TAPANULI 6140308151676416485
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman