TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

2 Pelaku Jambret di Depan Kantor Camat Kisaran Timur Ditembak

TASLABNEWS, ASAHAN-Personel Polres Asahan memberikan timah panas terhadap MNA alias Akmal (25) dan FAL  alias Arif (25), Senin (15/10/2018). 


Dua pelaku jambret di Asahan.
Dua pelaku jambret di Asahan.

Korbannya Eva Capariani saat itu korban sedang mengendarai sepedamotor dengan membawa tas sandang warna abu-abu. Kedua tersangka menjambret tas korban.

Informasi diperoleh kedua tersangka warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur. Keduanya diringkus di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sentang Kisaran Timur.

"Keduanya adalah pelaku jambret yang beraksi pada Sabtu, 18 Agustus lalu di jalinsum tepatnya jalan A Yani, Kelurahan Kisaran Naga depan kantor Camat Kota Kisaran Timur sekira pukul 17.30 Wib. 

Barang bukti yang  dapat diamankan dari para tersangka berupa barang hand phone android merk VIVO warna putih dan sepedamotor Honda Scoopy yang digunakan tersangka dalam menjalankan aksinya.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja SIK yang didampingi Kanit Jatanras Ipda M Khomaini STK mengatakan, korban melaporkan kasus yang menimpanya ke polisi. 

Berdasarkan laporan polisi tersebut , unit jatanras yang dipimpin Ipda M Khomaini STK secara terus menerus melakukan lidik terhadap keberadaan tersangka.

Dalam penangkapan tersangka saat dilakukan pengembangan perkara kedua tersangka melakukan serangkaian penyerangan dengan cara memukul serta mecoba melarikan diri, namun opsnal Jatanras yang sudah terlatih dapat memberikan tindakan tegas dan terukur, agar kedua tersangka tersebut tidak lagi dapat melarikan diri.

Kedua tersanga saat ini setelah dilakukan perawatan medis di RSUD HAMS Kisaran langsung dijebloskan kedalam sel tahanan Sat.Reskrim Polres Asahan. (Syaf/mjc/int)
HEADLINE 710365816774577497
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman