TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bantu Densus 88 Tangkap Teroris, Kepling Safii Atan Terima Penghargaan

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH mengapresiasi Syafii Atan, oknun Kepala Lingkungan (Kepling) IV, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai yang telah mendapat penghargaan dari Polda Sumatera Utara atas pengobanannya saat membantu pasukan Densus 88 menangkap terduga teroris beberaps bulan yang lalu. 

Kepling IV, Kelurahan Beting Kuala Kapias, KecamatanTeluk Nibung, Kota Tanjungbalai Syafii Atan saat menerima penghargaan.
Kepling IV, Kelurahan Beting Kuala Kapias, KecamatanTeluk Nibung, Kota Tanjungbalai Syafii Atan saat menerima penghargaan. 

Hal itu diungkapkan Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH lewat pidatonya dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (1/10).

"Kita patut bersyukur dan mengapresiasi kinerja dari Safii Atan, oknum Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung atas semangat juang dan keseriusannya dalam menjalankan tugas. Hal itu dibuktikan dengan peran sertanya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan mempertaruhkan keselamatannya sendiri membantu Polri (Densus 88) melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap terduga teroris di Kota Tanjungbalai khususnya di Kecamatan Teluk Nibung, beberapa bulan yang lalu," ujar Walikota Tanjungbalai H M Syahrial. 

Pada kesempatan itu, Walikota Tanjungbalai juga menyampaikan terimakasih kepada Polda Sumut yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat yang telah mendukung dan ikut serta mendukung suksesnya tugas kepolisian. 

Selain itu, Walikota juga berharap agar kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Kota Tanjungbalai dengan Polda Sumut dan Polres Tanjungbalai akan terus terjalin dalam menciptakan kondusifitas dan keamanan di Kota Tanjungbalai.

Seperti diketahui, bersamaan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Senin (1/10), Polda Sumatera Utara memberikan penghargaan kepada Syafii Atan, Kepala Lingkungan (Kepling) IV, Kelurahan Beting Kuala Kapias, KecamatanTeluk Nibung, Kota Tanjungbalai yang mengalami luka bacok dalam penggerebekan teroris bersama pasukan Densus 88 di Kota Tanjungbalai beberapa bulan yang lalu. 

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Kapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Lapangan KS Tubun, Mapolda Sumatera Utara di Medan.

Selain itu, Poldasu juga memberikan penghargaan kepada Brigadir Rasyid Ridho Bakolsek Medan Kota karena menolong seorang kakek terlantar usia 70 tahun dengan memandikan menyuapi makanan layaknya orang tua sendiri dan merawat selama tiga hari dan dua malam di ruang Bhayangkari Polsek Medan Kota. Kemudian Serka Hendra Amin 2108053922028 (TNI), SF Perawat Instal Watnap B Rumkit TK-II Putri Hijau yang berhasil menggagalkan aksi perampokan. (ign/syaf) 





Tanjungbalai 759344702644817719
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman