TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Bom Yang Ditemukan Dari Lokasi Penangkapan Dua Terduga Teroris Diledakkan

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Ternyata dari lokasi penangkapan dua terduga teroris di Jalan Jumpul Lingkungan VI,  Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Kamis (18/10) kemarin,  juga ditemukan 1 buah bom. Bom tersebut disembunyikan di dalam kamar mandi umum, tempat dimana kedua tersangka tersebut bersembunyi sebelum akhirnya diberondong tembakan oleh petugas Densus 88.

Teroris
Petugas melakukan persiapan untuk meledakkan bom yang ditemukan.
Bom yang diduga jenis bom rakitan itu, baru bisa diambil petugas dari dalam kamar mandi pada hari Jumat (19/10) sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian, bom tersebut dibawa dan diledakkan oleh petugas penjinak bom di tanah kosong di samping Kantor Polsek Teluk Nibung,  Polres Tanjungbalai. 

Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail didampingi Kapolres AKBP Irfan Rifai SH SIK menyaksikan langsung  penjemputan bom tersebut ke lokasi di Jalan Jumpul hingga diledakkan di samping Kantor Polsek Teluk Nibung. Bom tersebut diledakkan dengan menggunakan alat khusus sehingga tidak mengganggu kepada warga sekitar. 

"Bom tersebut kita ledakkan sekarang guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jika harus menunggu kedatangan Kapolda Sumatera Utara. Untuk keterangan lebih lengkapnya, nanti akan ada konferensi pers dari Kapolda Sumatera Utara," ujar Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK. 

Bom
Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail didampingi Kapolres AKBP Irfan Rifai SH SIK menyaksikan penjemputan dan peledakan bom.
Hal senada juga diungkapkan Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail. Katanya, Pemko Tanjungbalai mengapresiasi kinerja aparat penegak hukum yang berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga teroris tersebut dan mengamankan bom. 

Seperti diketahui, pada hari Kamis (18/10) siang sekitar pukul 13.30 WIB, dua orang tak dikenal,  diduga teroris,  telah diamankan dari kamar mandi umum di Jalan Jumpul Lingkungan VI Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. Kedua terduga teroris tersebut berhasil diamankan setelah diberondong dengan beberapa kali tembakan karena bersembunyi didalam kamar mandi umum milik warga setempat.  (ign/mom) 
Reaksi: 
Tanjungbalai 2350127119082327209
Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman