Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Dikibusin Nyimpan 11 Bungkus Sabu, Warga Bagan Asahan Diciduk Sat Res Narkoba

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Dikibusin menyimpan narkotika golongan I jenis sabu,  Fadillah (20), ditangkap personil Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai. Pria penggangguran yang tinggal di Jalan Bagan Asahan, Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan ini ditangkap tidak jauh dari kediamannya, Rabu (10/10) siang sekitar pukul 14.30 Wib. 

Fadillah saat diamankan personil Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai,  Rabu (11/10).
Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai  SH SIK yang dihubungi melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono SH,  Kamis (11/10), membenarkannya. Katanya, penangkapan Fadillah berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan, bahwa di Jalan Bagan Asahan, Desa Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan itu ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu.

"Saat dilakukan penyelidikan ke lokasi yang di informasikan itu, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai menemukan tersangka yang sedang duduk di pinggir jalan. Kemudian, Petugas langsung melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan terhadap tersangka," ujar Kasat Res Narkoba.

Ternyata di dekat tersangka sedang duduk itu, ditemukan ada 1 dompet berwarna hijau yang didalamnya berisi 11 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dan sejumlah barang bukti lainnya. Selain mengakui barang haram tersebut adalah miliknya, tersangka juga mengakui, memperoleh barang haram tersebut dari seorang laki laki berinisial UN, beralamat di sekitar Desa Bagan Asahan, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan. 

"Saat dilakukan pengembangan, Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai gagal menemukan tersangka UN tersebut dan masih dilakukan pencarian", tambah AKP Adi Haryono SH. 

Masih menurut AKP Adi Haryono SH, guna menjalani proses hukum, tersangka Fadillah berikut barang bukti langsung di amankan ke Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai. Katanya, barang bukti yang diamankan dari tersangka adalah 11 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 2,59 gram, 1 unit handphone merek Samsung warna hitam, beberapa bungkus plastik klip transparan kosong, 1 korek api mesin (mancis), 1 dompet warna hijau, dan 1 pipet plastik sebagai sendok. (ign/mom)
Tanjungbalai 5377479306359443601
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman