Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Dinas Koperasi dan UKM Sosialisasikan Prinsip Perkoperasian di Tanjungbalai

TASLABNEWS - TANJUNGBALAI - Hinga saat ini, masih banyak pihak yang belum menyadari dan memahami pentingnya peran serta koperasi ditengah kehidupan perekonomian masyarakat dalam era globalisasi sekarang ini, termasuk oleh pengurus koperasi sendiri. Oleh sebab itu, guna memberikan pemahaman tersebut, perlu kiranya dilaksanakan sosialisasi tentang prinsip-prinsip dasar tentang perkoperasian.

Koperasi Tanjungbalai
Sosialisasi Prinsip-Prinsip Pemahaman Perkoperasian Bagi Para Pelaku Perkoperasian di Kota Tanjungbalai.
Hal itu diungkapkan Nedi Hamlet, SE,  Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tanjungbalai dalam laporannya di acara Sosialisasi Prinsip-Prinsip Pemahaman Perkoperasian Bagi Para Pelaku Perkoperasian di Kota Tanjungbalai. Acara yang dibuka oleh Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail tersebut dilaksanakan di Aula Raja Bahagia Resto, Jalan Arteri, Kota Tanjungbalai, Selasa (9/10).

Dalam laporannya, Kadis Koperasi dan UKM Nedi Hamlet mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi prinsip-prinsip pemahaman perkoperasian tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari yakni mulai tanggal 9 s/d 11 Oktober 2018, yang diikuti oleh 35 orang peserta yang berasal dari pengurus koperasi dan Badan Pemeriksa Koperasi. Sedangkan narasumber, lanjutnya, adalah M Nedi Apriadi SSos MAP dari Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara, dari Dekopin Tanjungbalai serta dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Tanjungbalai.

Dalam bimbingan dan arahannya sebelum membuka secara resmi acara tersebut, Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail mengatakan, tujuan utama dari pelaksanaan sosialisasi tersebut adalah agar koperasi-koperasi yang ada di Kota Tanjungbalai dapat tumbuh dan berkembang. Katanya, hal itu dapat dilakukan dengan melaksanakan langkah-langkah strategis untuk meningkatkan kualitas koperasi menuju koperasi yang tangguh dan mandiri serta memiliki daya saing yang tinggi. 

"Langkah-langkah strategis tersebut akan dapat dipahami setelah mengikuti acara sosialisasi yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Tanjungbalai ini. Oleh karena itu,  kepada seluruh peserta diharapkan agar betul-betul serius mengikuti segala kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kegiatan sosialisasi ini", ujar Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail.

Selanjutnya, Wakil Walikota Drs H Ismail membuka secara resmi acara Sosialisasi Prinsip-Prinsip Pemahaman Perkoperasian Bagi Para Pelaku Perkoperasian di Kota Tanjungbalai tersebut. (ign/mom)
Tanjungbalai 6953472485530763250
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman