Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Ikuti MTQN Ke XXVII, Pemko Tanjungbalai Sambut Kafilah Kepri

TASLABNEWS, Tanjungbalai – Mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai, Staf Ahli Bidang Ekonomi Drs H Zainul Arifin Nasution sambut kedatangan rombongan kafilah dari Kepulauan Riau (Kepri) setibanya di Bandara Kuala Namu Internasional, Deliserdang, Rabu (3/10). Kafilah dari Kepri ini akan mengikuti MTQ Nasional XXVII yang pada tahun 2018 ini dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara mulai tanggal 4 – 13 Oktober 2018.

Tj balai kepri
Drs H Zainul Arifin Nasution memasangkan selempang kepada H Azhar Hasyim BA.
Didampingi Sekretaris BPBD Sumut Rita Tavip Megawati SSos MSi, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pemko Tanjungbalai Drs H Zainul Arifin Nasution juga menyerahkan kain songket kepada H Azhar Hasyim BA Ketua MUI Kepri sekaligus sebagai perwakilan dari rombongan kafilah Kepulauan Riau tersebut. Dengan membawa sebanyak 87 orang peserta, kafilah dari Kepri ini tiba di Bandara Kuala Namu Internasional, Deli Serdang tepat pada pukul 11.30 WIB.

“Kami sangat senang dengan sambutan yang diberikan panitia MTQ Nasional ini, baru kali ini kami disambut sejak tiba di bandara dan diantar hingga sampai di hotel tempat penginapan untuk peserta MTQN ke-XXVII yang telah disedialan oleh panitia. Dan, kami juga sangat berterimakasih kepada pemerintah Sumatera Utara dan Pemko Tanjungbalai atas sambutannya yang luar biasa ini,” kata H Azhar Hasyim BA Ketua MUI Provinsi Kepulauan Riau.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Zainul Arifin berharap kafilah dari Kepri merasa nyaman di Sumatera Utara dan mampu memberikan yang terbaik di MTQ Nasional XXVII. 

“Saya ucapkan selamat datang kepada kafilah dari Kepri, mudah-mudahan rombongan merasa nyaman di Sumatera Utara dan bisa menampilkan yang terbaik di MTQ Nasional ke-27. Saya juga berharap warga Sumatera Utara bisa memberikan kenyamanan kepada semua kafilah terutama selama berlangsungnya kegiatan MTQN ke-XXVII di Medan ini,” katanya.

Pada kesempatan itu juga diinformasikan, bahwa direncanakan Pembukaan MTQ Nasional Ke-27 secara resmi akan dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo pada hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018 di Arena Utama (ASTAKA) Jalan Williem Iskandar, Medan. (ign/mom)
Tanjungbalai 937619291665942114
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman