TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Ini Dia Penampakan Makhluk Aneh di Dunia

TASLABNEWS, Di dunia in ternyata ada juga makhluk-makhluk lain yang belum kita kenal, dan keberadaannya sangat tersembuyi, sehingga saat ditemukan bakal terjadi kehebohan. 

Penampakan makhluk aneh di Australia.
Penampakan makhluk aneh di Australia.


Dari situ kita bisa berpikir, bahwa masih ada makhluk lain di samping manusia dan hewan, yang di luar akal sehat. Berikut adalah makhluk-makhluk aneh yang pernah ditemukan dari seluruh dunia.


Alien di Taiwan
Setelah makhluk kerdil mirip Gollum dalam film Lord of the Rings, di Taiwan juga terdapat video penampakan makhluk yang bikin geger netizen. 

Pasalnya, dalam video tersebut, makhluknya tak terlihat seperti manusia, lebih mirip hewan cacing, tapi bukan, dan hal tersebut membingungkan netizen Taiwan.  Video tersebut diunggah oleh warga Taiwan bernama Huang Meilan. 

Meilan mengaku menemukan makhluk tersebut di sela-sela bebatuan di Hsinchu, Taiwan. "Aku terkejut menemukan binatang menyeramkan yang menggeliat itu. Belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail. 

"Aku menemukannya di lapangan dan itu menarik perhatianku. Aneh sekali dan orang mengatakan banyak hal berbeda tentang hal itu. Tapi aku ingin tahu apa sebenarnya itu," lanjutnya.

Meilan pun mendapat respon yang bervariasi dari netizen setelah mengunggah video tersebut. Netizen menganggap makhluk yang direkam Meilan itu adalah cacing rambut kuda yang menjadi satu.

 Cacing rambut kuda memang selalu berkumpul jadi satu saat mereka menggunakan jaring untuk berkembang biak. Selain pendapat yang masuk akal di atas, tak sedikit pula yang berpendapat bahwa makhluk itu adalah mutan bahkan alien. Lalu, siapa yang benar? Tak ada yang tahu.

Makhluk berupa balon mengambang di laut
Sepasang nelayan bernama Mark Watkins dan ayahnya tak bisa mempercayai matanya setelah melihat adanya benda atau makhluk berbentuk bola raksasa mengambang di lepas pantai Australia Barat. 

Ketika itu, mereka berdua sedang memancing. Dilihat sekilas, makhluk yang mengambang itu bisa dibilang makhluk yang bukan berasal dari Bumi alias alien, karena memang bentuknya cukup mengerikan bahkan menjijikkan.

Setelah dilihat lebih dekat, rupanya makhluk tersebut bukanlah alien atau semacamnya, karena yang dilihat mereka itu adalah bangkai seekor paus, yang sudah menggembung karena banyak terisi gas.

 "Perutnya sudah dipenuhi gas sehingga menggembung besar sekali," ungkap Mark.

 "Ketika kami mendekatinya, kami menyadari bahwa benda itu sebagai bangkai karena baunya," lanjutnya. 

Ketika kembali menuju pantai, ternyata bangkai paus itu sudah mengempis dan beberapa bagiannya sudah tercabik. Menurut pengakuan Mark, saat itu ada seekor hiu sepanjang 4 meter ketika melihat bangkai paus tersebut. Kemungkinan bangkai paus tersebut sudah dimakan oleh hiu yang berada di dekatnya tadi.


Makhluk misterius di Australia
Ingatkah kalian dengan penampakan Loch Ness yang menyembulkan kepalanya dari danau? Penampakan makhluk yang berada di Australia ini mirip dengan penampakan Loch Ness, hanya saja makhluk ini muncul dari sungai berlumpur, bukan dari danau. 

Penampakan makhluk itu tertangkap oleh kamera milik David White di Queensland, Australia. David mengaku melihat makhluk tersebut saat mengitari aliran air di sungai tersebut.

 Begitu melihat sosok makhluk itu, David langsung berinisiatif merekamnya. Dalam video, terlihat makhluk misterius itu muncul ke permukaan sungai berlumpur. 

Bagian yang muncul ke permukaan itu diduga adalah kepalanya, karena terlihat seperti memiliki mata. Setelah beberapa detik, makhluk tersebut kembali menyelam ke dalam sungai.

Merasa tak biasa, David White yang merupakan pemilik operator wisata Solar Whisper Daintree River Crocodile and Wildlife Tour, mengunggah video rekaman miliknya itu ke Facebook. Dalam keterangan video, David menulis dugaan bahwa makhluk itu mungkin paus mini, tiram, atau bahkan alien. Pendapat dari netizen yang menonton video itu pun tak kalah bervariasi. Ada yang menganggap makhluk tersebut adalah ikan lungfish, ada juga yang menyebutkan bahwa makhluk tersebut adalah sejenis kerang.

Setelah beberapa lama, makhluk misterius tersebut mungkin berhasil diidentifikasi. Menurut pegawai Solar Whisper Daintree River Crocodile and Wildlife Tour, makhluk itu kemungkinan besar adalah seekor mudskipper, yaitu sejenis ikan kecil yang hidup dalam genangan lumpur dan mampu merangkak keluar dari air. Tapi tetap saja, hal itu masih berupa kemungkinan, dan masih bisa diragukan kebenarannya.

Makhluk kerdil di Malaysia
Tahun 2017 lalu, sempat heboh mengenai penampakan makhluk kerdil dan misterius di Malaysia. Sebelumnya, sosok makhluk kerdil tersebut juga ditemukan di Aceh, namun kali ini sosoknya lebih kecil. Selain itu, jika makhluk yang di Aceh tertangkap kamera saat berada di alam liar, sosok makhluk kerdil yang satu ini terlihat sedang berlari di tempat parkir. Video yang memperlihatkan penampakan makhluk misterius tersebut diunggah oleh satu tim yang bernama Wujud (Paranormal Team) asal Malaysia. 

Dalam video yang berdurasi 1 menit 25 detik tersebut, terlihat sosok makhluknya sedang berlari, dan kemudian merangkak di bawah mobil. Tentu saja, video ini menarik perhatian netizen, dan ditonton sebanyak 27 ribu kali.

Menurut netizen, makhluk tersebut mirip dengan Gollum, tokoh dalam film Lord of the Rings. Memang, fisik dari makhluk dalam video itu sangat mirip dengan Gollum, mulai dari postur tubuhnya yang kurus, botak, dan tak mengenakan pakaian. 

Beberapa netizen lain menganggap bahwa makhluk itu adalah manusia kecil di Aceh yang diyakini merupakan anggota Suku Mante, suku Melayu Tua yang jadi leluhur penduduk di Pulau Sumatera. Bahkan, tak sedikit juga yang menganggap makhluk tersebut adalah tuyul. 

Mengenai kebenaran video tersebut apakah rekayasa atau bukan, hingga kini masih belum ada kelanjutannya, dan makhluk tersebut juga masih belum bisa diidentifikasi.


Bangkai makhluk aneh di Amerika Serikat
Sebuah foto di situs Facebook sempat bikin heboh netizen Amerika Serikat. Pasalnya, foto itu memperlihatkan bangkai makhluk misterius berwarna kemerahan dan berlendir. Lebih aneh lagi, makhluk tersebut terlihat tidak utuh. Foto tersebut diambil dan diunggah oleh seseorang yang bernama Gianna Peponis dari California, Amerika Serikat. 

"Aku awalnya tidak berniat memposting ini, namun tidak bisa berhenti menebak-nebak makhluk apa ini," tulisnya dalam Facebook. 

"Aku mendengar seseorang berteriak sekitar pukul 23.30 semalam, dan langsung ke halaman samping. Lalu aku menemukan benda ini. Makhluk ini sudah mati, sebarkan," lanjutnya.

Foto tersebut menimbulkan berbagai macam spekulasi, seperti alien atau facehugger, makhluk dari film Alien yang menempel di wajah manusia dan membuatnya mati lemas. Namun ada satu pendapat paling masuk akal mengenai makhluk apa itu. 

Dia berpendapat bahwa bangkai tersebut adalah fetus atau janin rusa. Dia pun mengunggah foto janins rusa aslinya sebagai perbandingan. 

"Tampaknya makhluk itu setengah dari fetus rusa yang sudah dikoyak hewan buas atau predator. Untuk referensi, ini gambar fetus rusa yang masih utuh, bayangkan jika bagian bawah tubuh dan sebagian hidungnya terpotong." tulisnya. Netizen lain pun mendukung pendapat tersebut. "Hewan berkuku bisa ketakutan dan menjatuhkan fetus mereka, masih terbungkus ketuban dan sebagainya, saat ketakutan. Bisa juga mati saat baru lahir."
(Syaf/int)
Reaksi: 
Misteri dan Unik 6982847265526315375
Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman