TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kapolsek: Hindari Money Politic Dan Black Campaign, Untuk Ciptakan Pilkades Damai

TASLABNEWS, Asahan - Dalam rangka menciptakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang aman dan damai, Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Hutagalung SH, Sabtu (06/10) melaksanakan kegiatan Deklarasi sekira pukul 15.00 Wib, melaksanakan Deklarasi Pilkades Damai.

Simpang empat
Foto bersama para peserta kegiatan Pilkades Damai.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Pulau Maria Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, dilakukan pada 3 Desa di Kecamatan Teluk Dalam, yakni Desa Pulau Maria, Desa Pulau Tanjung dan Desa Perkebunan Teluk Dalam.

Dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Kecamatan Teluk Dalam, Kapolsek Simpang Empat, Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Teluk Dalam, Waka Polsek Simpang Empat Iptu H Tampubolon, Kanit Intel Polsek Simpang Empat Ipda M Panjaitan, Pjs. Kepala Desa pada 3 Desa di Kecamatan Teluk Dalam, Para Panitia Pilkades 3 Desa dan Para Calon Kepala Desa (Cakades) 3 Desa beserta para undangan yang hadir, kegiatan ini diawali dengan doa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Simpang Empat mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat dan para Calon Kepala Desa untuk mewujudkan Pilkades Damai dan menjaga situasi Harkamtibmas untuk kondusif selama pelaksanaan Pilkades nantinya.

Simpang empat
Pembacaan ikrar Pilkades Damai.
"Bagi calon kepala desa diharapkan menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku, menghindari money politic, berusaha mengendalikan tim sukses agar dapat menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif serta menghindari black campaign," ujar AKP Raymond.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Damai. Ikrar damai yang dibacakan oleh salah satu calon kepala desa diikuti dengan baik oleh semua calon kepala desa yang hadir. Dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan ikrar damai pemilihan kepala desa di spanduk ikrar damai oleh Cakades 3 Desa.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dilakukan penggalangan dana untuk korban gempa Palu dan Donggala.(nus/mom)
Asahan 4319225497228522234
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman