Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Kapolsek Silaturahmi Kepada Umat Budha Simpang Empat

TASLABNEWS, Asahan Polsek Simpang Empat melaksanakan temu ramah dengan warga Desa Simpang Empat yang beragama Budha, Sabtu (6/10), pukul 20.00 Wib.

Kegiatan silaturahmi Kapolsek dengan
umat Budha Simpang Empat
Kegiatan yang bertempat di Vihara Magga Dhama Dusun XIV Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan ini mendapat apresiasi dari Jemaat Vihara Mangga Dhamma melalui Romo Jhon Lee dan Romo Pandita Adi Sarwo.

Romo Jhon Lee menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian Kapolsek Simpang Empat dan jajarannya bersilaturahmi kepada jemaat Vihara Mangga Dhamma.

Selanjutnya Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond GM Hutagalung menyampaikan terima kasih atas sambutan para pengurus dan Jemaat Vihara. Kapolsek juga mengajak seluruh Umat Budha, khususnya di wilayah hukum Polsek Simpang Empat agar dapat bekerjasama, bahu membahu dengan Polsek Simpang Empat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dimana mengingat saat ini merupakan tahun politik.


"Saya berharap agar masyarakat mentaati peraturan lalulintas, dengan melengkapi surat kendaraan, Sim, STNK, Plat sepeda motor dan helm serta tidak ugal-ugalan di jalan raya. Dan saya mengimbau, terutama para remaja, untuk menjauhi penyalahgunaan dan peredaran narkoba," ujar Kapolsek.

"Bila saudara-saudara, ada menemukan atau mengetahui suatu bentuk tindak kriminal dalam bentuk apapun, silakan laporkan kepada kami (polisi), kami akan segera menindaklanjutinya,” tambah AKP Raymond.

Dalam acara ini, Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Intel Polsek Simpang Empat, Ipda M Panjaitan dan personil lainnya, memberi kesempatan para hadirin melakukan tanya jawab seputar hal-hal yang berhubungan dengan kepolisian RI.(nus/mom)
Asahan 4529458279114125159
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman