TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ketua PC PMII Asahan: Pemuda Indonesia Harus Bertoleransi Tinggi

TASLABNEWS, ASAHAN -Memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Asahan menggelar acara Ikrar Sumpah Pemuda di Gedung Juang 45 di Jalan Cokroaminato Kisaran, Minggu (28/10) malam.

Kader-kader pengurus PMII Asahan usai menggelar Ikrar Sumpah Pemuda.
Kegiatan tersebut dihadiri beberapa kader-kader pengurus PMII Asahan, serta membaca Sumpah Pemuda Indonesia dan orasi tentang kepemudaan di Hari Sumpah Pemuda ke 90.

Dalam sambutannya, Ketua PC PMII Asahan, Adlin Panjaitan mengatakan kegiatan ikrar ini sebagai pengingat kembali tentang Sumpah Pemuda Indonesia. “Perlu kita ketahui kita sebagai rakyat Indonesia harus saling bertoleransi kepada seluruh umat beragama yang ada di Indonesia,” tegasnya.

Dikatakannya, Pemuda Indonesia harus memiliki toleransi tinggi terutama kepada umat beragama karena di Indonesia memiliki bermacam suku budaya agama. “Maka dari itu kita sebagai pemuda Indonesia harus erat menjaga kekeluargaan ini," kata Adlin Panjaitan dalam orasi dan sambutannya.

Dia berharap, tingkat silahturahim pemuda semakin meningkat tanpa ada permusuhan di negeri yang dicintai ini, karena pemuda diajarkan orangtua agar santun dan tetap menjaga silahturahim terhadap umat dan warga Indonesia

"Semoga dengan mengingat Hari Sumpah Pemuda ini dapat memperkuat tali silaturahim pemuda khususnya di Asahan," harapnya.

Menilai kegiatan PC PMII Asahan, salah satu warga Kisaran, Rudy saat melintas di depan Gedung Juang 45, sangat mengapresiasi kegiatan mahasiswa ini karena ini sebuah perjuangan baik untuk pemuda. (ril/mom)
Asahan 8842378721186063190
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman