TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ketua TP PKK Asahan Serahkan Tempat Sampah Ke Masyarakat Desa Pasiran

TASLABNEWS, ASAHAN - Dalam rangka persiapan menghadapi Lomba Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya) P8KK, Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan mendapat kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Rabu (31/10).

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika, para kader dan pengurus TP PKK.
Kunjungan Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus disambut Camat Sei Dadap, Kepala Desa dan Pengurus TP PKK Desa Pasiran.

Ketua TP PKK Asahan dalam sambutannya menyampaikan bahwa  Desa Pasiran merupakan salahsatu dari delapan Desa se-Sumatera Utara yg masuk dalam nominasi Lomba Hatinya PKK.


"Untuk itu diharapkan agar Camat, Kepala Desa Pasiran beserta Ketua PKK desa bekerja sama dengan masyarakat dapat terus berpacu dan menciptakan inovasi dalam memajukan desa Pasiran agar nantinya dapat menjadi Pemenang dalam lomba Hatinya PKK tingkat Propinsi Sumatera," ujar Winda Fitrika.

Baca Juga:




Dalam kesempatan tersebut, masyarakat berharap kepada Ketua TP PKK Kabupaten Asahan agar memberikan perhatian khusus kepada masyarakat Desa Pasiran terutama dalam menghadapi lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara.


Menyahuti harapan masyarakat, Winda Fitrika mengatakan akan memberikan bantuan tempat sampah. "Tempat sampah ini nantinya ditempatkan di rumah-rumah masyarakat agar bisa digunakan dalam mengelola sampah rumah tangga demi menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan teratur," sahutnya. (ril/mom)
Asahan 1925967665612815623

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman