Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Mobil Avanza Masuk ke Sungai, Bripka Dony dan Pegawai Bank Sumut Kotanopan Tewas

TASLABNEWS, KOTANOPAN-Elakkan tabrakan dengan pengemudi sepedamotor, mobil Avanza BK-1103 ZP yang dikemudikan Bripka Dony Pane yang membawa tiga pegawai Bank Sumut Cabang Pembantu (capem) Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina),  Jumat (12/10/2018), sekira pukul 08.00 Wib terjun ke sungai Batang gadis.
Warga membantu evakuasi korban mobil yang masuk ke sungai Batang Gadis di Madina.
Warga membantu evakuasi korban mobil yang masuk ke sungai Batang Gadis di Madina.

Saat melintas di Aek Siapi-Siapi, Desa Singengu Julu, Kecamatan Kotanopan, mobil terjun ke sungai karena mengelakkan tabrakan dengan pengemudi sepedamotor.

Data yang dihimpun, Sabtu (13/10/2018), setelah sempat dinyatakan hilang selama sehari, Bripka Dony Pane akhirnya ditemukan tewas terjepit di dalam kabin mobil.

Sedang seorang pegawai Bank Sumut bernama Syahputra Lubis, beberapa jam setelah kecelakaan ditemukan meninggal di Sungai Batang Gadis, tepatnya di Desa Lumban Pasir, Kecamatan Tambangan.

Insiden maut itu terjadi saat itu mobil Avanza yang dikemudikan Bripka Dony meluncur dari arah Panyabungan menuju Kotanopan. Tiba di lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kiri lantaran mengelakkan tabrakan dengan satu unit sepedamotor.

Naas, Bripka Dony yang mengemudi selanjutnya tak mampu lagi mengendalikan mobil dan langsung terjun bebas ke sungai Batang Gadis yang memiliki kedalaman sekitar 5 meter tersebut.

Saat itu, air sungai sedang meluap akibat curah hujan yang sangat tinggi. Dua penumpang, Jhoni Supridar (Kepala Bank Sumut Capem Kotanopan) dan Roni Chandra (Pegawai Bank Sumut Kotanopan) selamat setelah berhasil keluar dari dalam mobil saat jatuh ke sungai.

Sementara Bripka Dony Pane yang bertugas di Provos Polsek Kotanopan dan Syahputra Lubis–pegawai Bank Sumut Capem Kotanopan–sempat hilang bersama mobil.

Keduanya hanyut terbawa arus sungai Batang Gadis yang saat itu sangat deras.

Namun, sekira pukul 13.00 Wib, Syahputra Lubis akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia tersangkut di Bronjong Sungai di kawasan Laru Kecamatan Tambangan. Jenazahnya langsung di rujuk ke RS Panyabungan.

Sementara itu, pencarian terhadap Bripka Dony Pane dan mobil Avanza terus dilakukan dilakukan.

Selanjutnya, berdasarkan postingan akun Facebook Ardin Pungkut, pada pukul 10.13 Wib, jenazah Bripka Dony Pane disebut sudah ditemukan.

“Innalillahi wainnailaihiroziun. Selamat jalan pak.selamat jalan para pahlawan.

Akhirnya ditemukan juga jasad alm.DONI PANE.dan mobilnya yang kemaren terjun ke sungai batanggadis.

Semoga arwah alm diterima di sisi allah swt. Amin..” tulis dia dalam postingan itu.

Dalam foto, terlihat jenazah Bripka Dony Pane terjepit di dalam kabin mobil. Bripka Dony Pane sendiri sebelumnya diketahui bertugas di Polsek Kotanopan. (Syaf/mjc/int)
TABAGSEL 4091639345367330895
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman