TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pemko Tanjungbalai Terima Penghargaan Terbaik III Atas Penyerapan Anggaran 2018

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI –Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai terima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral (Ditjend) Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sumatera Utara sebagai daerah Terbaik III yang melaksanakan anggaran dengan baik dari empat kategori. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjend Perbendaharaan Provsu, Bakhtaruddin kepada Pejabat Sekdako Tanjungbalai Hj Halmayanti SH di Aula Kanwil Ditjend Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara Gedung Keuangan Negara Lantai III di Jalan Pangeran Diponegoro No.30A Medan, Jumat (19/10).

Tanjungbalai juara III
Pejabat Sekdako Tanjungbalai Hj Halmayanti SH foto bersama usai menerima
penghargaan terbaik III.
Pemko Tanjungbalai terpilih sebagai daerah Terbaik III atas pelaksanaan anggaran dengan baik dari empat ketegori yakni inovasi pelayanan publik, kinerja penyerapan anggaran, kinerja kemandirian fiskal dan data opini laporan keuangan pemerintah daerah Provinsi Sumatera Utara. Penghargaan tersebut diberikan oleh Ditjend Perbendaharaan wilayah Sumut dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pemda dan Focus Group Discussion (FGD) oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jendral (Ditjen) Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Setelah menyerahkan penghargaan, selanjutnya Bakhtaruddin secara resmi membuka Rakor Pemda dan FGD dalam rangka penyusunan kajian penyaluran transfer ke daerah dan dana desa melalui KPPN. Acara tersebut dihadiri oleh enam kepala daerah kabupaten/kota, perwakilan BPK Provsu, Kepala OKJ wilayah Sumut, perwakilan Biro Provsu dan para Kepala BPKAD se Sumatera Utara termasuk Plt Kepala BPKPAD Kota Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung SSTP.

Kepada media, Pj Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai, Hj Halmayanti SH mengatakan, menyambut baik penghargaan sebagai Terbaik III tersebut. Katanya, mengelola keuangan dengan baik sudah merupakan komitmen Pemko Tanjungbalai dibawah kepemimpinan Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH dan Wakil Walikota Drs H Ismail.

Seluruh OPD selalu diingatkan agar bekerja secara optimal dan senantiasa berusaha meningkatkan kinerja terutama dalam pengelolaan dan penyerapan anggaran. Hal itu juga sesuai dengan arahan yang disampaikan oleh Presiden RI, Joko Widodo kepada seluruh Pemerintah Daerah baik Gubernur, Bupati/Walikta se-Indonesia.

"Dan penghargaan yang diraih ini adalah merupakan buah dari kerjasama dari semua pihak di lingkungan Pemko Tanjungbalai. Untuk itu, saya atas nama Pemko Tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas kerja samanya”, ujar Hj Halmayanti SH.

Sementara Plt. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tanjungbalai, Asmui Rasyid Marpaung menuturkan, penghargaan tersebut merupakan penghargaan atas Kinerja Penyerapan Anggaran Tertinggi se-Provinsi Sumut. Katanya, penghargaan yang diterima tersebut akan menjadi motivasi bagi seluruh OPD untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya. (ign/mom)
Tanjungbalai 5835366207147602590
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman