TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pesan Bupati Asahan Pada Kunker Pangdam I/BB di Kabupaten Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Perlu ditanamkan dan dipelihara sinergitas dan soliditas antara pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Hal ini disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI  MS Fadilah pada acara silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Asahan, Selasa (9/10).

H Surya memberikan cenderamata kepada
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah.
Pada acara yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Asahan, yang telah melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan masyarakat dalam suasana yg akrab.

"Saya berharap kepada seluruh jajaran TNI dibawah naungan Kodam 1 Bukit Barisan supaya menjaga netralitas terutama dalam pelaksanaan Pemilu Presiden dan wakil Presiden," ujar Mayjen TNI  MS Fadilah.

Pada kesempatan ini, Bupati Asahan yang diwakili Wakil Bupati Asahan, H Surya menyampaikan harapan, kunjungan kerja Pangdam beserta rombongan ini mampu menjadi perekat tali persaudaraan dan meningkatkan kondusifitas pembangunan di Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan
H Surya menerima cenderamata dari
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadillah.
Selanjutnya H Surya dan Pangdam I/BB saling memberikan cenderamata.

Hadir dalam acara ini,  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah beserta Istri, Bupati Asahan dihadiri Wakil Bupati Asahan, Walikota Tanjungbalai, Forkopimda, Sekdakab Asahan, OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. (mom/syaf)
Asahan 2509236432327651355
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman