TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Polres Tanjungbalai Gelar Doa dan Aksi Solidaritas Untuk Palu dan Donggala

TASLABNEWS, Tanjungbalai – Terketuk hatinya terhadap musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Polres Tanjungbalai dibawah kepemimpinan AKBP Irfan Rifai SH SIK menggelar Doa Bersama dan Aksi Solidaritas. 

Polres tanjungbalai
Kegiatan Doa Bersama dan Aksi Solidaritas untuk Palu dan Donggala di Polres Tanjungbalai
Kegiatan Doa Bersama dan Aksi Solidaritas tersebut diungkapkan Kabag Sumda Polres Tanjung Balai Kompol Warsiman SH MH dalam arahan pada saat memimpin Apel Pagi Polres Tanjungbalai, Selasa (2/10) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya, Kabag Sumda Polres Tanjungbalai Kompol Warsiman SH MH mengatakan, sesuai dengan instruksi dari Kapolri, seluruh petinggi Polres Tanjungbalai seperti Kabag, para Kasat dan para Kapolsek agar segera berkumpul di Aula Pesat Gatra Polres Tanjungbalai. Alasannya, karena hari itu akan dilaksanakan kegiatan Doa Bersama dan Aksi Solidaritas untuk masyarakat yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.

Menariknya, seluruh personel Polres Tanjungbalai juga diminta agar menyisihkan sebahagian dari rezekinya untuk disumbangkan kepada masyarakat di Palu dan Donggala. Hadir dalam Apel Pagi Polres Tanjungbalai tersebut para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Perwira, seluruh Personel Bagian, Satuan, Seksi dan personil Polsek serta ASN di Polres Tanjungbalai.

Polres tanjungbalai
Kegiatan Doa Bersama dan Aksi Solidaritas untuk Palu dan Donggala di Polres Tanjungbalai.
Usai Apel Pagi, dilanjutkan dengan kegiatan Doa Bersama seluruh Personil Polres Tanjungbalai untuk keselamatan masyarakat Palu dan Donggala dari bencana alam. Doa Bersama tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB dan dilaksanakan di dua tempat yakni Musholla Al Hamdi Polres Tanjungbalai dan Aula Satlantas Polres Tanjung Balai.

Doa Bersama untuk Agama Islam dipimpin oleh Ustadz Khairil Abdi, SAg MM dan Doa Bersama untuk Agama Kristen dipimpin oleh Pdt AM Perangin Angin MTh.

Pelaksanaan kegiatan Doa Bersama dan Aksi Solidaritas Polres Tanjungbalai untuk keselamatan masyarakat Palu dan Donggala tersebut berjalan tertib, aman dan lancar. (ign/mom)
Tanjungbalai 5675882830990824457
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman