TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tabung Gas 3 Kg Meledak, RM Rani Minang dan 2 Rumah Terbakar

TASLABNEWS, ASAHAN-  
Warga Dusun II Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sabtu (27/10/2018) sekira pukul 12.30 Wib. Heboh. Tiga unit rumah warga ludes terbakar. Diduga penyebabnya tabung gas 3 kg yang meledak dari rumah makan Rani Minang.

Warga menyaksikan rumah makan yang terbakar.
Warga menyaksikan rumah makan yang terbakar.


Pada peristiwa kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa hanya saja pemilik rumah makan yang terbakar mengalami luka bakar.

Informasi dihimpun tabung gas 3 Kg di rumah makan Rani Minang meledak dan langsung melalap rumah yang berada di sampingnya.

BACA BERITA MENARIK LAINYA:















Pemilik rumah makan Rani Minang, Aidil Rasyid (52) saat ditemui wartawan di rumah sakit Harapan Kita Desa Mekar Sari megatakan, ledakan berawal saat ia sedang menyalakan kompor untuk memasak.

'Diduga selangnya bocor tiba-tiba tabung tersebut mengeluarkan api. Karena panik, tabung tersebut saya bawa ke samping rumah yang ada paritnya. Karena parit dalam keadaan kosong, tabung tersebut saya lempar ke dalam bak berisi air dan gas tersebut malah meledak dan menimbulkan api dan menyambar dinding dapur dan merembet membakar seluruh bangunan," ujar Rasyid yang mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki.

Melihat api yang membesar warga langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. 

Tak lama kemudian mobil damkar datang dan secara bersama-sama warga dan petugas pemadam kebakaran memadamkan api. 

Lebih dari 1 jam akhirnya api berhasil dijinakkan namun 3 rumah warga terdiri dari rumah makan Rani Minang, Kedai Grosir milik Nanang dan rumah kosong ludas terbakar.

“Ketiga rumah yang terbakar tersebut adalah rumah kontrakan milik H. Ruslan Panjaitan,” ujar salah seorang warga yang menyaksikan proses pemadaman api. (Syaf/btc/int)
HEADLINE 9093815649625130731
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman