BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Taufan Gama: Ciptakan Kehidupan Masyarakat Sehat yang Mandiri

TASLABNEWS, ASAHAN- Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan diharapkan bisa mewujudkan program sehat dan Asahan sehat.

Ketua Forum Kabupaten Sehat Asahan,  Humaidi Pane.
Ketua Forum Kabupaten Sehat Asahan,  Humaidi Pane.


Ada 2 tatanan yang harus dimiliki Kabupaten Sehat yakni, Kehidupan masyarakat sehat yang mandiri, Kehidupan sosial yang sehat.  Dan apabila 2 tahun Kabupaten /Kota Sehat memenuhi kriteria yang ditetapkan akan diberi penghargaan swasta saba.

Itu dikatakan Bupati Asahan Taufan Gama  Simatupang melalui asisten II Pemkab Asahan Jhon Hardi Nasution, Rabu (3/10/2018).

"Semoga tim bisa mengatasi dan menjalankan program sehingga terwujud tujuan dan terwujud visi Kabupaten Asahan yang sehat,"  kata Jhon saat membuka sosialisasi Kabupaten Sehat di aula Melati Pemkab setempat.

Jhon menjelaskan tujuan dan sasaran sosialisasi Kabupaten sehat adalah tercapainya kondisi Kabupaten yang bersih,  nyaman dan sehat untuk dihuni oleh masyarakat dengan harapan tim Pembina Kabupaten Asahan dan tim forum masyarakat Kabupaten Sehat sebagian penggerak kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan sesuai kondisi daerah Kabupaten Asahan.

Ketua Forum Kabupaten Sehat Asahan,  Humaidi Pane mengajak seluruh tim dan lapisan masyarakat untuk bisa bergabung tangan mewujudkan program Kabupaten Asahan. 

 "Kami tidak akan bisa mewujudkan harapan ini,  bila tidak ada dukungan OPD,  Organisasi dan lapisan masyarakat,"  ungkap Humaidi.

Kepala Dinas Kesehatan Asahan,  dr Aris Yudhariansyah mengatakan sosialisasi tersebut di isi oleh narasumber dari dinas kesehatan provinsi Sumut dan ketua forum Kota Sehat Tebing Tinggi dan peserta terdiri dari seluruh forum Kabupaten Sehat Asahan serta OPD dan Camat. (Syaf/ril)
Asahan 3520835751915782746
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman