BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Ternyata di Dunia Ini Ada Manusia Seperti Putri Duyung

TASLABNEWS, Anda pasti sering mendengar kisah Putri duyung. Di dalam sinetron putri cantik ini dikabarkan bisa berubah jadi ikan. Ternyata di dunia ini memang ada loh manusia seperti putri duyung. Gak percaya lihat aja di bawah ini.
Shiloh Jade Pepin
Shiloh Jade Pepin 

Sirenomelia, atau dikenal sebagai sindrom Mermaid, adalah cacat bawaan yang jarang terjadi di mana kaki-kaki menyatu bersama-sama, memberi mereka penampilan ekor putri duyung seperti yang diisyaratkan nama panggilan. 

Kondisi ini ditemukan pada kira-kira satu dari setiap 100.000 kelahiran hidup (kira-kira sama jarangnya dengan kembar siam) dan biasanya fatal dalam satu atau dua hari kelahiran karena komplikasi yang terkait dengan fungsi dan fungsi ginjal yang abnormal dan perkembangan kandung kemih.

Lebih dari separuh kasus sirenomelia mengakibatkan lahir mati dan kondisi ini 100 kali lebih mungkin terjadi pada kembar identik daripada pada kelahiran tunggal atau kembar fraternal.

 Ini hasil dari kegagalan pasokan vaskular normal dari aorta bawah dalam rahim. Diabetes ibu telah dikaitkan dengan sindrom regresi kaaudal dan sirenomelia, meskipun beberapa sumber pertanyaan asosiasi ini.

VACTERL-H adalah bentuk diperluas dari asosiasi VACTERL yang menyimpulkan bahwa diagnosis ini adalah bentuk sirene yang lebih ringan. Gangguan ini sebelumnya dianggap sebagai kasus ekstrim sindrom regresi kaudal. Namun, itu direklasifikasi untuk dianggap sebagai kondisi yang terpisah.

Shiloh Jade Pepin kelahiran 4 Agustus 1999 – 23 Oktober 2009 di Kennebunkport, Maine, Amerika Serikat dengan ekstremitas bawahnya menyatu, tidak ada kandung kemih, tidak ada rahim, tidak ada rektum, hanya 6 inci kolon besar, tidak ada vagina, dan dengan hanya seperempat dari ginjal dan satu ovarium. Awalnya orang tuanya diantisipasi dia bisa berharap hanya beberapa bulan hidup.

Pada usia 3 tahun, ginjal alaminya gagal, dan dia mulai cuci darah. Transplantasi ginjal pada usia 2 berlangsung beberapa tahun, dan pada tahun 2007 transplantasi ginjal kedua berhasil. Ia bersekolah di Sekolah Dasar Konsolidasi. 

Dia tetap berharap tentang penyakitnya dan sering bercanda dan menjalani hidupnya dengan bahagia, terlepas dari tantangannya, seperti yang terlihat dalam film dokumenter TLC di “Orang Luar Biasa: Gadis Duyung”.

Shiloh dan keluarganya memperdebatkan operasi karena risikonya, meskipun itu akan meningkatkan kualitas hidupnya. Banyak orang yang mengalami kondisi ini menerima operasi ketika mereka masih muda, tetapi Shiloh sudah berusia 8 tahun di dokumenter dan belum menerima operasi. Shiloh adalah satu-satunya dari tiga yang selamat dari sirenomelia tanpa operasi untuk pemisahan kaki siam.

Dia meninggal karena pneumonia pada 23 Oktober 2009, di Maine Medical Center di Portland, Maine, pada usia 10, setelah muncul di Oprah Winfrey Show pada 22 September 2009. (Syaf/atc/int)
Misteri dan Unik 6465112275312915298
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman