TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Warga Tanjungbalai Ini Pembobol Rumah di Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN-Nasib naas dialami Bambang Hirwinsyah (27). Ia babak belur dihajar warga akibat tepergok membobol rumah orang, Sabtu (13/10) sekitar pukul 04.30 WIB.


Tersangka pembobol rumah di Asahan.
Tersangka pembobol rumah di Asahan.

Informasi diperoleh tersangka merupakan warga Jalan Patimura, Lingkungan IX, Kelurahan Pantai Burung,  Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai.

Tersangka tepergok warga seusai membongkar rumah milik Nazaruddin Marpaung (23) di Dusun VI, Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, 

Kapolsek Simpang Empat AKP Raymon GM Hutagalung didampingi Kanit Reskrim Iptu JT Siregar mengatakan kejadian itu berawal saat dua orang warga masing-masing Jami Andre dan Darma memergoki pria yang sebelumnya tidak dikenal pada pagi dini hari melintas di jalan dengan mengendarai sepedamotor yang diketahui milik rekannya yang bernama Nazaruddin Marpaung.

Karena curiga, keduanya memberhentikan pengendara sepedamotor itu dan langsung menanyakan sepeda motor siapa ini yang dibawa tersangka.

Lalu tersangka mengaku sepedamotor itu ia pinjam 
Karena merasa curiga, salah seorang saksi tadi langsung menghubungi rekannya itu dan dijawab jika sepedamotornya tidak ada dipinjamkan, melainkan baru saja hilang digondol maling yang berhasil membobol rumahnya.

Kemudian, oleh saksi dan warga yang terus berdatangan ke lokasi itu pelaku yang terus berkelit langsung dihajar dan seterusnya dilaporkan ke Polsek Simpang Empat.

Selanjutnya, bersama anggota jaga pihaknya langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan setibanya di lokasi itu tampak seorang pria terkulai di tanah.

"Pelaku sempat dihajar warga yang merasa kesal,” kata Siregar lagi.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka langsung diboyong ke Mapolsek berikut barang bukti sepedamotornya.

Secara terpisah, Nazaruddin Marpaung saat dikonfirmasi membenarkan jika sepedamotor itu miliknya yang sengaja dicuri oleh pelaku setelah berhasil membobol pintu rumahnya.

"Dicuri bang, bukan dipinjam,” tegasnya.

Kepada awak media, tersangka Bambang Irwinsyah mengaku benar dirinya yang membobol rumah milik Nazaruddin dan bukan satu orang melainkan dua orang, namun rekan saya berhasil melarikan diri.(syaf/bpc/int)

HEADLINE 5093370691789062784
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman