TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

2 Personel Polres Labuhanbatu Diberhentikan

TASLABNEWS, LABUHANBATU-Dua orang personel Polres Labuhanbatu yakni Brigadir Beston Hermanjo dan Brigadir Marahalim Siregar diberhentikan dengan tidak hormat. Upacara pemberhentian langsung dipimpin Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SIK.
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang 

 Keduanya dipecat karena melanggar Pasal 14 Ayat 1 huruf a Peraturan Pemerintah Nomor 1/2003 karena meninggalkan tugasnya secara tidak sah dalam waktu lebih dari 30 hari berturut-turut.



Berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut No: ST/1269/X/2018/RO SDM tanggal 24 Oktober 2018 bahwa personel Polres Labuhanbatu, Brigadir Beston Hermanjo dan Brigadir Marahalim Siregar, tidak lagi berstatus sebagai anggota Polri karena telah diberhentikan secara tidak dengan hormat.

Saat memimpin upacara PDTH, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang menyatakan sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi.

"Di tahun 2018 ini kita sudah melakukan PDTH sebanyak 4 personel yaitu Aiptu Rahmad, Aipda Hendri Mazlan Marbun, Brigadir Beston Hermanjo dan Brigadir Marahalim Siregar yang mana tidak menjalankan tugas selama 30 hari berturut-turut yang semua itu diawali akibat penyalahgunaan narkoba," tegas Frido, Jumat, (2/11/2018) di halaman Mapolres.

AKBP Frido menyesali PDTH ini sebab dirinya sudah berulang kali mengingatkan kepada personel untuk menjauhi narkoba. 

"Untuk itu, mari kita renungkan betapa sulitnya untuk menjadi seorang anggota Polri. Kita pandang orangtua kita betapa bangganya dia ketika mendengar anaknya didik menjadi anggota Polri dan para tetangga akan selalu mengucapkan selamat kepada orangtua kita," ucapnya.

Namun apa yang terjadi,  setelah melaksanakan pendidikan dan tugas, betapa hancurnya hati orangtua mengetahui anaknya berakhir dengan pemberhentian dengan tidak hormat.

Pada kesempatan itu, Kapolres berpesan kepada personel yang diberhentikan agar dapat bergaul dengan baik dan dapat berpeluang lebih baik dalam berkarir di luar organisasi Polri serta dapat menjaga nama baik Polri. 

"Saya berharap, tidak ada lagi personel Polres Labuhanbatu yang mengikuti jejak saudara untuk di-PDTH," harapnya.

Untuk itu, Kapolres meminta kepada personel untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pelihara sikap dan tingkah laku serta tutur kata dalam menjalin hubungan dengan rekan maupun kepada masyarakat. (tsn/syaf)

Reaksi: 
Labuhanbatu 9078534097383122674

Posting Komentar

Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman