TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

44 KK Korban Kebakaran di Kelurahan Perjuangan Terima Bantuan Dari Pemko Tanjungbalai

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Sebanyak 44 kepala keluarga (KK) warga Lingkungan I Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai terima bantuan modal usaha dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai. Ke-44 KK warga Kelurahan Perjuangan tersebut adalah korban musibah kebakaran yang terjadi pada pada tanggal 18 Desember 2016 yang lalu.

44 kepala keluarga (KK) korban musibah kebakaran menerima bantuan modal usaha dari Pemko Tanjungbalai.
Bantuan modal usaha yang diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Jumat (23/11). Dalam penyerahan bantuan itu, juga hadir Asisten I Bidang Pemerintahan Nurmalini Marpaung SSos MIKom, Kepala BPBD M Ridwan Parinduri SSTP MSi, Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, Lurah Perjuangan serta Kepala Lingkungan dari ke-44 KK yang menjadi korban musibah kebakaran.

“Kita semua tentunya tidak ada yang menghendaki atas terjadinya musibah kebakaran ini. Untuk itu, saya mengharapkan kepada semua yang hadir saat ini agar dapat saling bergandengan tangan dalam mensukseskan berjalannya sistem penanggulangan bencana di kota ini.

Karena, penanggulangan bencana bukan hanya tugas dan tanggungjawab dari Pemerintah saja, akan tetapi, juga menjadi tugas dan tanggungjawab semua pihak termasuk semua elemen masyarakat. Peristiwa yang sudah terjadi, kiranya dapat menjadi peringatan kepada kita semua agar lebih berhati-hati serta senantiasa mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana.

Terkait dengan itu, bantuan modal usaha yang diberikan Pemko Tanjungbalai ini, kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh ke-44 kepala keluarga yang menerima untuk mengembangkan usahanya demi kesejahteraan keluarganya," ujar Walikota Tanjungbalai.

Pada kesempatan itu, Syahrial juga menegaskan, bahwa dirinya betul-betul berjuang untuk membangun Kota Tanjungbalai agar dapat sejajar dengan kota-kota lain yang lebih maju sebagaimana tertuang dalam visi dan misinya bersama dengan Wakil Walikota Drs H Ismail. Namun, akunya, untuk dapat mewujudkan visi dan misi tersebut, tentunya membutuhkan waktu dan proses sehingga masyarakat diminta agar bersabar.

Sebelumnya juga diinformasikan, bahwa bantuan modal usaha dari Pemko Tanjungbalai tersebut disalurkan ke rekening dari masing-masing penerima bantuan melalui PT Bank Sumut Cabang Kota Tanjungbalai. Katanya, jumlah total bantuan yang disalurkan adalah sebesar Rp220 juta dengan rincian, setiap kepala keluarga (KK) akan menerima bantuan modal usaha sebesar Rp5 juta. (ign/mom)
Tanjungbalai 2034754851026207054

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman