TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Anaknya Mau Diperkosa, Ayah Mengamuk Tetangga Dibunuh

 TASLABNEWS, Seirang prua mengamuk membunuh tetangganya yang memperkosa anaknya. Namun akibat perbuatanya membunuh AS (50), saat ini Akm (50) terancam hukuman penjara 20 tahun.

Warga menyaksikan penemuan mayat.
Warga menyaksikan penemuan mayat.


Peristiwa ini terjadi di Dusun I, Desa Sinar Danau, Kecamatan Buana Pemaca, Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sumatera Selatan (Sumsel).


Informasi diperoleh AKM membacok tetangganya hingga kepala pecah, luka mengangah di wajah, lukam lebam di sekujur tubuh dan empat jari tangan dipotong. 

Informasi yang dihimpun, Jumat (9/11/2018), penangkapan Akm berawal dari ditemukannya mayat AS yang tergeletak di kebun kopi, tak jauh dari rumahnya, Kamis siang (8/11/2018), dengan kondisi sangat mengenaskan.

Petugas Polres OKUS yang melakukan penyelidikan, kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. Akhirnya terkuak Akm lah yang membunuh AS dengan sadis.

Setelah melakukan pengejaran, Akm akhirnya ditangkap 10 jam kemudian di rumah kontrakan anaknya. Saat ditangkap, Akm mengakui perbuatannya. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, ia dibawa ke Mapolres OKUS.

Menurut Kasat Reskrim Polres OKUS, AKP Kurniawi H Barmawi, tersangka mengaku melakukan pembunuhan karena sakit hati memergoki korban yang ingin memperkosa anak gadisnya.

Tersangka pun membuntuti korban yang hendak menuju pemandian di dalam hutan. Begitu korban lengah, tersangka memukulnya dari belakang menggunakan batang kayu kopi.

Setelah AS roboh, tersangka dengan beringas memukuli korban secara membabi buta hingga tewas. Lalu, korban diseret ke kebun kopi sekitar 30 meter dari TKP dan menutupi jasadnya dengan rerumputan.

“Motifnya tersangka sakit hati karena korban mau memperkosa anaknya. Itu pengakuan tersangka,” ungkap AKP Kurniawi, Jumat (9/11/2018).

AKP Kurniawi mengatakan, usai kejadian tersangka melarikan diri ke rumah kontrakan anak lelakinya di Desa Berahsang, Kecamatan Kisam Tinggi, OKUS.

“Keduanya masih tinggal sekampung, karena mencurigakan dan ada keterangan saksi, pelaku mengarah ke tersangka dan akhirnya ditangkap,” ujarnya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP jo Pasal 351 KUHP dengan ancaman minimal 20 tahun penjara. Barang bukti yang disita berupa sepotong kayu kopi sebagai alat pembunuhan, pakaian yang dicuci tersangka usai membunuh, dan beberapa barang milik korban di TKP. (Syaf/mjc/int)

Reaksi: 
Nasional 8241830979680958289

Posting Komentar

Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman