TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bangun Kemandirian Pemuda Karang Taruna Menuju Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri

TASLABNEWS, ASAHAN- Wakil Bupati Asahan Surya BSc dan
Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan Taufik ZA menghadiri acara pelantikan pengurus Karang Taruna, Kabupaten Asahan Masa Bakti 2018-2023, di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis, (29/11/2018).
Pelantikan pengurus Karang Taruna di Asahan.
Pelantikan pengurus Karang Taruna di Asahan.

Ada pun tema yang diangkat dalam acara ini: Membangun Kemandirian Pemuda Karang Taruna Menuju Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Turut hadir dalam acara ini Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara H Solahuddin Nasution SE MSi, Ketua Karang Taruna Asahan, Ketua MUI Asahan, Ketua FKUB Asahan, OPD, Camat dan Ormas.


Ketua Panitia M Hasbi, SE dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah membantu dalam pelaksanaan pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan masa bhakti 2018-2023.

"Terima Kasih atas bantuan dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Karang Taruna Kabupaten Asahan," ucapnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan Yasir Ul Haque SH dalam sambutanya mengatakan: "kami tidak akan mundur dalam melaksanakan kegiatan di karang taruna tetapi kita akan semakin semangat untuk terus berbuat sehingga kami dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri," ucapnya.

"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyokong dan mendorong kami Karang Taruna dalam setiap melaksanakan kegiatan," ucapnya..

Sementara Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Solahuddin Nasution
mengaku merasa bangga terhadap Karang Taruna Kabupaten Asahan karena menjadi salah satu motor Konsulidasi Karang Taruna se-Sumatera Utara.

"Kami berharap Pemerintah Kabupaten Asahan untuk memberikan bimbingan dan dukungannya kepada  Karang Taruna. Gunakan kami Karang Taruna dalam memberantas narkoba yang telah menjadi momok permasalahan di Negara ini. Libatkan Pemeintah dan elemen masyarakat dalam kegiatan sosial yang kita lakukan," ucapnya.

Pemberian bantuan kemanusian bencana alam Kota Palu dan Donggala dari Karang Taruna Kabupaten Asahan kepada Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara.

Ada pun SK Pelantikan di bacakan oleh Sekretaris Dinas Sosial Zainal Abidin SH. (Ril/syaf)
Asahan 645784157365933089

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman