TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Bupati Apresiasi Masyarakat dan Kapolres Dalam Pilkades se-Kabupaten Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Berkat adanya kerja sama antara warga masyarakat dengan aparatur pemerintahan serta aparat penegak hukum, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Asahan, Rabu (7/11) berjalan lancar dan aman.

Kadis Infokom H Rahmad Hidayat Siregar SSos
Bupati Asahan, H Taufan Gama Simatupang MAP menyampaikan apresiasinya melalui Kepala Dinas Infokom H Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi, Kamis (8/11).

BACA BERITA MENARIK LAINNYA,;
Dikatakan Rahmad, bahwa pelaksanaan pemilihan 40 kepala desa di 12 kecamatan yang ada di Asahan telah selesai dilaksanakan secara serentak serta berjalan lancar dan aman.

"Sepanjang pelaksanaan pemilihan kepala desa di 40 desa dan 12 kecamatan tersebut, tidak terdapat adanya gangguan yang berarti dan semuanya berjalan sesuai dengan program yang sudah ada," jelasnya.

Hal ini tidak terlepas dari kepedulian serta kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan suatu kegiatan yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Asahan sudah melaksanakan Bintek terhadap calon kepala desa, serta panitia pelaksana Pilkades.

Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang telah memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat Asahan yang telah dapat menjaga keamanan serta ketertiban dalam pelaksanaan Pilkades tersebut.

"Bupati Asahan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK yang memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Asahan menjalankan haknya sebagai pemilih," ungkapnya.

Secara terpisah Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK melalui WhatsApp mengatakan sangat bangga dengan warga masyarakat Asahan yang sangat kooperaktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing. 

Yemmi melanjutkan, sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa di 40 desa 12 kecamatan yang ada di Asahan ini berjalan dengan lancar. Dan hingga usainya penghitungan suara tidak satupun adanya laporan terkait gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades tersebut.(ril/mom)
Reaksi: 
Asahan 4255339214485342448

Posting Komentar

Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman