TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

DPW JPKP se-Sumatera Siap Untuk Dampingi Kepolisian Sosialisasikan Bahaya Hoax di Masyarakat

Pengurus DPW JPKP se-Sumatera Utara bersilaturahmi ke Mapoldasu untuk melakukan Diskusi Terbuka dengan BINMAS Polda Sumatera Utara tentang kajian sosialisasi bahaya Hoax di Masyarakat dan juga peran Kepolisian dalam pendampingan dana desa. 

Silaturahmi DPW JPKP se-Sumatera ke Mapoldasu.
Dalam kesempatan ini hadir Kepengurusan JPKP DPW Sumatera Utara, BBH JPKP Sumatera Utara, DPD JPKP Medan, DPD JPKP Asahan dan DPD JPKP Langkat, diterima oleh Dir Binmas Poldasu Yusuf Hondawantri Naibaho SH MSi beserta jajaran. 

Dengan kesimpulan akan siap bersinergi dalam hal sosialisasi bersama bahaya HOAX di masyarakat dan berperan aktif mendampingi penggunaan dana desa di Sumatera Utara.

Ketua BBH JPKP Sumatera Utara, Rudy Chairuriza Tanjung, SH didampingi Jasa Raharja Sembiring SH mengatakan akan siap bersinergi dengan Kepolisian dalam sosialisasi bahaya HOAX.

Youthma All Qausha Aruan foto bersama Dir Binmas Yusuf Hondawantri Naibaho
"Masyarakat saat ini harus lebih cerdas dalam menerima informasi dan harus lebih jeli menelusuri informasi yang didapat dari sumber informasi yang akurat dalam membagikan informasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat secara lisan, agar terciptanya kerukunan masyarakat dan ketertiban dilingkungan masyarakat," ujar Rudy.

Sementara itu, Ketua DPW JPKP Sumatera Utara Trie Yanto Sitepu SH menanggapi tentang kajian dana desa, bahwa JPKP Se Sumatera Utara akan lebih mengerahkan kekuatan pengurus JPKP hingga kepelosok desa di 33 kabupaten/kota di Sumatera Utara bersinergi dengan kepolisian agar dana desa tersebut tepat sasaran dan tidak terjadi penyalahgunaan anggaran dana desa tersebut, sehingga program program Presiden RI bapak Ir.H Joko Widodo sampai kepada masyarakat secara maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dir Binmas Polda Sumatera Utara dalam kesempatan itu mengundang Kepengurusan JPKP Sumatera Utara untuk turut hadir pada acara Tabligh Akbar tanggal 6 Desember 2018 yang bertempat di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.

Berita lain:

Menanggapi undangan Dir Binmas Poldasu, Ketua DPD JPKP Asahan Youthma All Qausha Aruan akan siap menghadirkan seluruh kepengurusan JPKP se-Asahan yang sudah terbentuk di 24 Kecamatan dan hampir separuh desa yang ada di Asahan.

Ketua DPW JPKP Sumatera Utara juga akan instruksikan Pengurus JPKP DPD Batubara, JPKP DPD Tanjungbalai, DPD JPKP Labura untuk menghadiri dan mengikuti tabligh akbar tersebut.(ril/mom).
SUMUT 6581876623030576743

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman