TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ngakunya Nelayan, Ternyata Jual Sabu, Syahrizal Panjaitan Terciduk

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Dalam KTP-nya, Syahrizal Panjaitan alias Zal (50) bekerja sebagai nelayan dan tinggal di kawasan Jalan Bawal, Lingkungan V, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai. Kenyataannya, pria yang sudah berusia setengah abad ini berprofesi sebagai penjual narkoba jenis sabu.

Tersangka Syahrizal Panjaitan alias Zal diamankan personel Polres Tanjungbalai 
Buktinya, hari Senin (26/12/2018) kemarin sekitar pukul 18.45 Wib, pria setengah abad ini tertangkap petugas Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai saat akan menjual narkoba jenis sabu di kawasan Jalan Alteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. 

Hal itu juga dibenarkan oleh Kapolres Tanjungbalai yang dihubungi melalui Kasatres Narkoba AKP Adi Haryono SH, Selasa (27/11/2018).

Katanya, tersangka ditangkap dari kawasan Jalan Alteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai saat menunggu calon pembeli dagangannya berupa narkoba jenis sabu tersebut. 

Barang bukti yang diamankan.
Dari tersangka, lanjutnya, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 50,02 gram dan 1 lembar kertas tisu warna putih.

"Tersangka Syahrizal Panjaitan alias Zal ini ditangkap berdasarkan informasi masyarakat yang layak dipercaya. Saat dilakukan penyelidikan, sekitar pukul 18.45 Wib, kita melihat tersangka yang sedang berada di salah satu warung nasi padang di kawasan Jalan Alteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai lalu dilakukan penangkapan," ujar AKP Adi Haryono SH. 

Menurut AKP Adi Haryono SH, dari tersangka juga turut diamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 50,02 gram dan 1 lembar kertas tisu warna putih.

Katanya, tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut adalah milik laki-laki berinisial RB, warga Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara dan dirinya hanya disuruh untuk mengantarkannya kepada seseorang yang akan menemuinya di warung nasi padang tersebut.

"Saat dilakukan pengejaran terhadap laki-laki berinisial RB tersebut, tidak berhasil ditemukan dan akan terus dilakukan pencarian. 

Baca juga:




Sementara, tersangka Sayhrizal panjaitan alias Zal berikut barang buktinya telah diamankan di Markas Komando Polres Tanjungbalai", ujar AKP Adi Haryono SH. (ign/mom)
Tanjungbalai 1819909970103744298

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman