TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Niyah Warga Desa Sei Silau Timur Asahan Tewas Tertimpa Pohon Sawit

TASLABNEWS, ASAHAN- Penemuan mayat perempuan 
bernama Niyah (31) di areal Perkebunan PTPN III Sei Silau, Rabu (21/11/2018) sore hebohkan warga. Korban diduga tewas akibat tertimpa pohon sawit yang tumbang.

Evakuasi mayat korban yang tewas tertimpa pohon sawit di Asahan.
Evakuasi mayat korban yang tewas tertimpa pohon sawit di Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu melalui Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung menyebutkan, mayat tersebut ditemukan di kebun sawit, tepatnya di Afdeling III TM 2002 Blok 274 Dusun VI, Pondok Bukit, Desa Sei Silau Timur, Asahan.


Mayat yang ditemukan warga tersebut diketahui  sebagai warga Dusun II A, Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane, Asahan.

“Kita berhasil mengidentifikasi jenazah berdasarkan Pulbaket (Pengumpulan Bahan Keterangan dan Puldata (Pengumpulan Data) di lapangan serta keterangan beberapa saksi” ujar Manurung.

Kapolsek menbahkan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga tentang penemuan jenazah wanita tertimpa pohon sawit.

“Berbekal informasi tersebut kita langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit terdekat. Dan berdasarkan informasi pihak dokter ditemukan luka memar di bagian pinggul kiri, luka lecet di paha kiri dan kaki sebelah kanan mengalami robek akibat tertimpa batang pohon sawit” ujarnya.

Lebih lanjut Nasib Manurung menyebutkan setelah di bawa kerumah sakit pihaknya menyerahkan jenazah ke pihak keluarga untuk disemayamkan.

“Pihak keluarga ikhlas dan tidak merasa keberatan atas meninggalnya korban dan meminta agar jenazah tidak di autopsi," tambahnya. (Syaf/bpc/int)

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman